Sensasi Rasa Pedas dan Gurihnya Keripik Ubi Cabai di Rumah Feony

SAWAHLUNTO –  Sebagian besar kita kurang lengkap kalau santai tanpa didampingi makanan ringan. Terlebih juga banyak saat makan merasa tak lengkap bila tanpa hidangan tambahan kerupuk.

Di Kota Sawahlunto, ada jenis kudapan kerupuk dengan rasa pedas dan gurih yang bisa jadi pilihan. Dengan sensasi pedas dari cabe rawit, Keripik Ubi Rumah Feony sangat tepat untuk jadi makanan ringan baik untuk sajian keluarga maupun untuk oleh-oleh khas dari Kota Sawahlunto.

“Dengan olahan bahan ubi yang berkualitas serta bumbu yang diolah sendiri, dengan varian tambahan udang serta ikan teri medan halus, maka keripik ubi cabai dengan cabai rawit yang segar akan menghasilkan citra rasa yang enak dan pedas,” kata Feony Gloxinia (26), pengusaha makanan ringan Rumah Feony kepada padangmedia.com, Jumat (16/3).

Ibu beranak dua istri dari Adel Hax ini menyatakan akan selalu menjaga citra rasa yang khas dari keripik ubi cabai rawit, di samping keripik cabai merah yang sudah lebih dahulu ditekuninya selama dua tahu belakang.

“Kalau keripik cabai rawit, lebih banyak dipesan oleh konsumen luar daerah. Dengan harga Rp60 ribu per kilo, baik keripik ubi cabai rawit maupun cabai merah dengan kemasan yang kedap udara akan sampai ke rumah pemesan via medsos dan handphone,” jelas Feony.

Tak hanya kerupuk ubi, penangan lainnya yang bisa jadi pilihan adalah kerupuk jengkol, kentang serundeng halus serta makanan ringan lainnya yang dapat dipesan melalui facebook, WA 0895610216918 atau telpon ke.082173001727.

“Untuk order luar daerah tentu ditambah dengan ongkos kirim dan pesanannya minimal 1 kilogram,” pungkasnya. (tumpak)

 

 

print
Loading...

Berita Terkait

Discussion about this post

Loading...

BERITA TERKINI

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.