Yogi Astrian Dilantik Jadi Camat Tanjung Mutiara

Melda
By Melda Januari 30, 2018 21:04

Related Articles

Bupati Agam H. Indra Catri melantik Yogi Astrian, S.STP sebagai Camat Tanjung Mutiara. (fajar)

AGAM – Bupati Agam H. Indra Catri melantik Yogi Astrian, S.STP sebagai Camat Tanjung Mutiara menggantikan Edo Aipa Pratama Putra, S.IP, Selasa (29/1), di kantor camat setempat.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjung Mutiara,” kata Bupati di hadapan ratusan yang hadir.

Bupati Agam juga mengucapkan terima kasih kepada Edo Aipa Pratama Putra atas pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas sebagai Plt. Camat Tanjung Mutiara selama lebih kurang 10 bulan. “Semoga semua yang telah Saudara lakukan bernilai manfaat bagi masyarakat Tanjung Mutiara,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan lazim harus dilakukan dalam rangka penyempurnaan organisasi di samping penyegaran dan penyesuaian personil.

Sementara itu, kepada camat yang baru, dirinya berpesan harus gesit dan secepatnya berbaur dengan masyarakat. Pasalnya, dinamika kerja dan tugas camat makin berat ke depan. Untuk itu, camat harus proaktif dalam menjalankan tugas dengan berpedoman kepada visi dan misi Kabupaten Agam. Karena, sebagai seorang pemimpin yang tertinggi di tingkat kecamatan, camat harus peka dan mampu memberikan solusi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat di nagari. “Jangan hanya berkantor di meja saja, tapi berbaurlah dengan masyarakat dimana dan kapanpun masyarakat membutuhkan,” pungkasnya. (fajar)

Melda
By Melda Januari 30, 2018 21:04
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...