Wira Fransiska Jadi Ketua Alumni SMAN 1 Sawahlunto

Melda
By Melda June 30, 2017 13:44

Wira Fransiska Jadi Ketua Alumni SMAN 1 Sawahlunto

Mubes alumni SMAN 1 Sawahlunto. (tumpak)

Mubes alumni SMAN 1 Sawahlunto. (tumpak)

SAWAHLUNTO – Sosok DR H Wira Fransika, MH dipercaya sebagai Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Sawahlunto dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang dipimpin presidium Sidang Dedi Budianto, Andriska dan Heri Surya digelar di aula sekolah itu, Kamis (29/6).

Sebelumnya, muncul 4 nama, yaitu, Yulson dari angkatan 1983, Ali Yusuf dari angkatan 1990, Wira Fransisca dari angkatan 1984dan Jasyanto Sahoer dari angkatan 1987.

Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan dan saran serta masukan para alumni dari berbagai angkatan itu, akhirnya Doktor lulusan Unpad Bandung itu terpilih dan dipercaya sebagai Ketua Alumni dalam kepengurusan periode kali ini, secara aklamasi.

Salah seorang alumni peserta Muber Suryanto menyatakan, sebagian besar alumni berharap Wira Fransiska dapat menjalankan amanah yang dipercaya melalui Mubes ini.

“Dengan pengalaman kepemimpinan sejak sekolah sebagai ketua OSIS SMAN Sawahlunto 1982/1983 dan deretan organisasi dilakoni, diharapkan dapat mejalan amanah Muber,” harapnya.

Mubes yang dihadiri para alumni di antaranya Walikota Sawahlunto, Ketua DPRD Adi Ikhtibar, Wakil Ketua DPRD Hasjoni Sy, Ketua Komisi I DPRD Dasrial Ery dan majelis guru juga digelar acara dendang berhadiah dan temu ramah antar angkatan. (tumpak)

Melda
By Melda June 30, 2017 13:44
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*