Waroeng Pitt Ndut Ramaikan Wisata Kuliner Kota Padang

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Juli 19, 2016 13:34

Related Articles

Pemilik Warung kuliner Waroeng Pitt Ndut Khadafi Azwar di depan warungnya di Jalan Bandar Damar nomor 12, Padang. (Ist)

Pemilik Warung kuliner Waroeng Pitt Ndut Khadafi Azwar di depan warungnya di Jalan Bandar Damar nomor 12, Padang. (Ist)

PADANG – Pecinta dan penikmat wisata kuliner di Kota Padang memiliki satu pilihan lagi untuk berburu makanan enak penggoyang lidah. Waroeng Pitt Ndut hadir di Jalan Bandar Damar nomor 12 Padang dengan menu unggulan nasi goreng. Waroeng Pitt Ndut menyediakan nasi goreng bercita rasa spesial yaitu Nasi Goreng Kari.

“Nasi Goreng Kari menjadi menu khas Waroeng Pitt Ndut,” ungkap Khadafi Azwar, owner Waroeng Pitt Ndut, Selasa (19/7).

Dengan mengusung tagline “Rasa Bintang Lima Harga Kakilima”, Waroeng Pitt Ndut, kata Khadafi, menyediakan menu dengan harga cukup terjangkau untuk semua kalangan. Ada daftar berikut harga untuk menu yang disediakan sehingga pengunjung bisa memesan sesuai kantong dan selera.

“Harga transparan karena ada di daftar menu juga tidak menguras isi kantong konsumen. Kalau rasa silahkan rasakan dan nikmati,” tukuknya.

Selain Nasi Goreng Kari spesial, Waroeng Pitt Ndut yang telah buka sejak Minggu (17/7)ini juga menyediakan minuman khas yaitu Es Kopi Spesial. Dua menu khas Waroeng Pitt Ndut ini cukup memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Lokasi Waroeng Pitt Ndut cukup strategis di tengah kota dan mudah dijangkau serta memiliki fasilitas wifi untuk akses internet. Bagi pecinta kuliner yang ingin ganti selera, tak ada salahnya untuk mampir ke Waroeng Pitt Ndut dan merasakan sensasi rasa Nasi Goreng Kari dan Es Kopi Spesial. (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Juli 19, 2016 13:34
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tuliskan komentar anda tentang ini

Loading...