Warga Bersih-bersih Pasca Banjir

Melda
By Melda March 23, 2016 09:14

PADANG – Sejumlah warga pagi ini, Rabu (23/3) bersih-bersih rumah pasca banjir yang melanda Kota Padang, kemarin, Selasa (23/3).

Sejumlah mahasiswi Akademi Teknologi Industri Padang (ATIP) Padang yang kos di perumahan Salingka Permai II, Tabing, misalnya, pagi ini membersihkan pakaian-pakaian mereka yang rata-rata basah terendam banjir. Begitu juga buku-buku kuliah mereka yang tak bisa diselamatkan.

“Buku-buku semua basah terendam banjir. Entah masih bisa dipakai atau tidak. Kalau hari ini cuaca panas, mungkin bisa dikeringkan,” kata seorang mahasiswi ATIP, Riska (21) kepada padangmedia.com pagi ini.

Riska mengaku setelah banjir mendatangi rumah kosnya, ia pergi mengungsi ke tempat kerabatnya di daerah Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah. Selain tempat kos yang tidak bisa ditempati, air PDAM juga tidak mengalir sehingga tidak bisa mandi.

Hal yang sama dilakukan sejumlah rekan Riska lainnya yang kos di perumahan yang sama. Mereka berharap hari ini cuaca panas. Apalagi, pagi ini langit terlihat cerah.

Sementara itu, dari pantauan pagi ini, cuaca terlihat cerah. Meskipun hujan sudah berhenti sejak kemarin sore, tapi genangan air masih terlihat di sejumlah tempat, seperti di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo, Simpang Kalumpang dan lain-lain. (rin)

Loading...
Melda
By Melda March 23, 2016 09:14
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...