Wali Band Bakal Hoyak Grand Start TdS 2015

Melda
By Melda September 22, 2015 10:29
Wali Band. (*)

Wali Band. (*)

PAINAN- Ajang Tour de Singkarak (TdS) sudah di ambang pintu. Pemantapan persiapan penyelenggaraan iven balap sepeda internasional tersebut terus dilakukan.

Grand Start pelaksanaan TdS 2015 akan digeber di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Wali Band, grup band papan atas dijadwalkan bakal manggung memeriahkan pembukaan TdS yang akan diikuti oleh puluhan tim internasional tersebut.

” Untuk Grand Start akan dimeriahkan grup Wali Band,” kata Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kabupaten Pesisir Selatan Gunawan, Selasa (22/9).

Sementara untuk rute dalam kota, Gunawan menjelaskan seluruh lintasan yang akan dilewati pebalap sudah dibersihkan. Sekitar 8 kilometer jalur dalam kota sudah dalam kondisi siap.

Sedangkan untuk lokasi pembukaan di Lapangan Parkir Pantai Carocok telah dibenahi lahan seluas lebih kurang 10 hektar. Lahan itu untuk menampung pengunjung yang akan menyaksikan grand start TdS.

Ia berharap, pembukaan iven besar ini tidak terkendala lagi. Untuk itu, seluruh persiapan terus dimatangkan dan kordinasi dengan pihak-pihak terkait terus dilakukan.

TdS tahun 2015 ini rencananya akan diikuti oleh 240 orang pebalap sepeda dari dalam dan luar negeri diantaranya 17 tim luar negeri dan 3 tim nasional. Tahun ini, panjang lintasan yang akan dilalui oleh pebalap adalah 1.300 kilometer dengan 9 etape. Grand opening dan Grand Start TdS 2015 akan digelar di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. (tama/feb)

Melda
By Melda September 22, 2015 10:29
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*