Wabup Pasaman Dengarkan Aspirasi Warga Kampung Sikabu Gadang

Melda
By Melda Desember 30, 2017 10:35

Related Articles

Wabup Pasaman Atos Pratama saat berdikusi dengan masyarakat. (riki)

PASAMAN – Dalam upaya menampung aspirasi masyarakat setempat, Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengunjungi masyarakat Kampung Sikabu Gadang Jorong Parik Gadang Nagari Persiapan Koto Kaciak Barat Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman.

Di daerah itu, ia berdiskusi langsung dengan masyarakat setempat dan mendengarkan beberapa harapan yang disampaikan masyarakat.

Salwardi, salah seorang warga di hadapan Wabup Atos Pratama mengharapkan agar pada bulan suci ramadhan 1439 H tahun depan, tim ramadhan yang telah dibentuk Pemkab Pasaman supaya bisa mengagendakan daerah Sikabu Gadang sebagai salah satu daerah yang dikunjungi tim ramadhan.

Selain itu, ia berharap Pemkab agar dapat menganggarkan sejumlah dana untuk pembangunan irigasi pertanian.

Menjawab aspirasi warga tersebut, Wabup mengatakan bahwa Pemkab Pasaman akan terus berupaya untuk mensejahterakan masyarakat seutuhnya.

“Kita akan koordinasikan dengan pihak-pihak terkait. Semoga Sikabu Gadang dapat menjadi maju seperti daerah lainnya yang telah dulu lebih maju,” katanya, Jumat (29/12).

Wabup juga mengajak masyarakat setempat melakukan Gerakan Amal Shaleh (GAS) untuk biaya pembangunan Mesjid Taqwa yang ada di daerah itu.

“Melalui gerakan GAS ini kita berharap dapat terkumpul sejumlah bantuan langsung dari tamu yang hadir dan masyarakat setempat. Kumpulan infak  merupakan bagian dari kepedulian masyarakat dan Pemda pada masyarakat Sikabu Gadang. Hal ini juga merupakan visi dan misi Pemkab Pasaman yakni menjadikan masyarakat yang Agamis,” katanya. (riki)

Melda
By Melda Desember 30, 2017 10:35
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...