Transmart Beroperasi di Padang, Khatib Sulaiman Padat Merayap

Febry Chaniago
By Febry Chaniago May 19, 2017 18:39

suasana lalulintas di Jalan Khatib Sulaiman, Padang di hari pertama beroperasinya Transmart, Kamis (19/5). (feb)

suasana lalulintas di Jalan Khatib Sulaiman, Padang di hari pertama beroperasinya Transmart, Kamis (19/5). (feb)

PADANG – Hari ini, pusat perbelanjaan modern Transmart resmi beroperasi di Padang, Sumatera Barat. Dimulainya aktifitas ritel modern tersebut menyedot animo masyarakat, sehingga hari pertama dibuka langsung mendapat serbuan pengunjung baik untuk berbelanja maupun sekedar bermain atau melihat-lihat.

Animo masyarakat yang cukup besar terhadap kehadiran ritel modern tersebut tak pelak membuat arus lalulintas di kawasan Jalan Khatib Sulaiman menjadi padat merayap. Kemacetan bahkan berimbas kepada arus lalulintas di Jalan S.Parman sehingga terjadi antrian panjang kendaraan.

Kemacetan lalulintas di hari pertama beroperasinya Transmart ini dikeluhkan pengguna jalan. Syafri, salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Padang Baru menuju Tabing mengungkapkan, kemacetan dipicu oleh keramaian pengunjung terutama dari jalur sebaliknya.

“Kalau yang arah ke Tabing masih lancar, tapi yang dari arah Tabing menuju Padang Baru cukup padat dan agak macet,” katanya.

Aciak, pengemudi angkutan umum jurusan Siteba – Pasar Raya menyebutkan, biasanya kemacetan di Jalan Khatib Sulaiman terjadi hanya pada waktu-waktu tertentu seperti pada saat pagi pada jam berangkat dan sore hari pada jam pulang kerja.

“Namun hari ini mungkin karena Transmart baru dibuka sehingga kepadatan arus lalulintas terjadi tidak pada jam sibuk,” tuturnya.

Pusat perbelanjaan modern Transmart Padang resmi beroperasi hari ini. Peresmian Ritel modern ini dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Chief Executive Officer (CEO) Transmart Ritel Indonesia Syafie Syamsuddin menyebutkan, Transmart Padang merupakan gerai yang ke 97 di Indonesia. (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago May 19, 2017 18:39
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...