Tingkatkan Pelayanan, RSUD Lubuk Basung Dilengkapi CCTV

Febry Chaniago
By Febry Chaniago September 30, 2016 17:09

AGAM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung kini dipasangi Closed-circuit television (CCTV) di setiap ruangan. Pemasangan kamera pemantau tersebut dimaksudkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya CCTV tersebut petugas medis di RSUD Lubuk Basung bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

Direktur RSUD Lubuk Basung Bakhrizal, Jumat (30/9) menegaskan, dengan terpasangnya kamera pemantau, diharapkan tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terhadap kinerja rumah sakit dan petugas kesehatan yang memberikan pelayanan.

“Keamanan juga akan lebih terjamin sementara aktifitas pelayanan di setiap ruangan bisa terpantau sehingga tidak ada lagi keluhan dan pengaduan dari masyarakat,” tegasnya.

Loading...

Dia menambahkan, dengan adanya kamera pemantau, keamanan rumah sakit lebih terjamin dan kinerja karyawan bisa dimonitor. Khususnya dalam hal pelayanan kepada pasien, agar tidak ada pengaduan karena bisa terpantau melalui CCTV.

Pemasangan CCTV itu ditempatkan di beberapa titik, seperti di ruangan perinatologi, ruangan interne, ruangan bedah, ruangan kebidanan, ruangan anak, parkir dan lainnya.

Bakhrizal berharap dengan adanya CCTV di RSUD itu, pegawai rumah sakit semakin meningkatkan pelayanan, serta mengurangi terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Ini salah satu langkah yang kami lakukan dalam rangka pembenahan pelayanan dan kami berharap CCTV ini bisa membuat pelayanan lebih maksimal dan keamanan lebih terjamin,” tutupnya. (fajar)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago September 30, 2016 17:09
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...