Tim Semen Padang Juarai Tenis Wisata Baveti Sawahlunto

Febry Chaniago
By Febry Chaniago March 27, 2016 20:16

juara tenis wisata baveti sawahlunto
SAWAHLUNTO – Tim Semen Padang berhasil menjuarai tenis eksekutif Wisata Badan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) kota Sawahlunto. Tim ini berhasil mengalahkan Tim Sucofindo dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Tenis Saringan, Minggu (27/3) sore.

Dengan keberhasilan tersebut, Tim Semen Padang berhak menerima trophy bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp30 juta. Sementara Tim Sucofindo harus puas sebagai juara II dengan menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp17 juta. Posisi ketiga ditempati Tim Bangka Belitung yang berhak atas uang pembinaan sebesar Rp12,5 juta.

Loading...

Wakil Walikota Sawahlunto Ismed, usai penyerahan hadiah kepada tim pemenang menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kejuaraan yang telah digelar sejak tanggal 24 sampai 27 Maret ini.

“Semoga tahun depan akan lebih baik dan diikuti oleh daerah yang lebih banyak lagi agar berdampak besar bagi semangat berolahraga dan promosi pariwisata” harap Ismed.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para mantan atlet nasional seperti Hadiman Anderi, Sulistiyo Wibowo, Nesa Artha, Aryawan Purno dan Endriso Satria yang telah ikut menyemarakkan kejuaraan ini.

Kejuaraan Tenis Eksekutif Wisata Baveti Sawahlunto berhadiah total Rp800 juta ini menurut Ketua Panitia Deswanda diikuti 21 tim yang antara lain berasal dari Provinsi Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat serta Sumatera Barat. Pertandingan berlangsung di tiga tempat yaitu di Lapangan depan Silo, Lapangan PLTU Sijantang dan Lapangan Saringan. (tumpak)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago March 27, 2016 20:16
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...