Tiga Tersangka Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Melda
By Melda August 5, 2015 08:58

PADANG — Lagi-lagi pelaku narkoba ditangkap. Kali ini tiga tersangka dibekuk Satuan Narkoba Polsek Padang Selatan di Jalan Rawang Barat,RT01/RW04, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

Kapolsek Padang Selatan Kompol Sukirman pada wartawan mengatakan peristiwa tersebut bermula saat petugas sedang memburu pelaku pemerasan. Saat dilakukan penangkapan ternyata pelaku juga merupakan resedivis kasus narkoba. “Mereka ditangkap sedang asyik pesta sabu dan ganja,” ucap Sukirman, Selasa(4/8).

Pelaku bernama Alex Sandra (31), Maman (35) dan Sulaiman alias Iman (24). Ketiga pelaku ini juga merupakan residivis kasus yang sama. Untuk Alex Sandra ini baru saja selesai hukumanya selama enam tahun dengan kasus narkoba. Saat dilakukan penangkapan, ketiga pelaku ini mencoba untuk kabur,namun usahanya dapat digagalkan.

Dari tangan tersangka polisi menyita 500 gram ganja kering dan sabu seberat 11 gram, total seluruhnya mencapai puluhan juta. Petugas juga menyita uang yang diduga hasil transaksi narkoba serta satu unit sepeda motor jenis FU BA 4980 BI, namun tidak memilik surat. Polisi mencurigai sepeda motor tersebut merupakan hasil curian.

Sukirman menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan pengembanganuntuk  ketiga pelaku. Kini ketiga tersangka ini mendekam di sel Polsek Padang Selatan. (baim)

 

Melda
By Melda August 5, 2015 08:58
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*