Syafrizal Ucok Sambangi Tim Bola Voli Mentawai

Melda
By Melda April 30, 2017 14:56
Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Ketua DPD Pekat IB Mentawai menyambangi tim volly ball Mentawai, dalam rangka Turnamen Kapolda dan Danrem Cup di Gor Agus Salim Padang. (ers)

Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Ketua DPD Pekat IB Mentawai menyambangi tim volly ball Mentawai, dalam rangka Turnamen Kapolda dan Danrem Cup di Gor Agus Salim Padang. (ers)

MENTAWAI – Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama Ketua DPD Pekat IB Mentawai menyambangi tim volly ball Mentawai dalam rangka Turnamen Kapolda dan Danrem Cup di Gor Agus Salim Padang. Turnamen Volley Ball Kapolda dan Danrem Cup itu tentu menjadi sesuatu kebanggaan tersendiri bagi tim bola voli yang ikut dari 19 kota/ kabupaten.

“Semua ini tentunya perlu perjuangan dan kekompakan dalam melaksankan pertandingan di turnamen Volley Ball Kapolda dan Danrem cup, sehingga melahirkan atlet-atlet berpretstasi yang bisa dihandalkan oleh Mentawai untuk wakil dari Sumatera Barat nantinya,” kata Syafrizal Ucok kepada padangmedia.com, Sabtu (29/4) saat bersama tim volley ball Mentawai.

Dikatakan, event olaharaga yang digelar ini sangat menentukan prestasi bagi para atlet. Karena, ajang tersebut akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) nantinya. Dengan digelarnya kegiatan tersebut atas gagasan DPP Pekat-IB bekerjasama dengan jajaran Polda dan Danrem serta Pengprov PBVSI Sumbar dapat merekrut bibit-bibit yang berprestasi untuk diikut sertakan dalam event berikutnya.

Syafrizal berpesan kepada tim volley Ball Mentawai untuk bertanding dengan sikap sportif, bangun kebersamaan, kekompakan dan raih prestasi dengan baik serta mengharumkan nama Bumi Sikerei.

Sementara Ketua DPD Pekat IB Mentawai, Suharman sangat mengapresiasi kegiatan olahraga tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut dalam rangka memperebutkan piala Kapolda dan Danrem Cup atas kerj

asama bersama DPP Pekat IB.

“Semoga melahirkan pemain-pemain yang dihandalkan sekaligus penjaringan atlet untuk PON nantinya,” harapnya.

Menurutnya, turnamen bola voli itu merupakan kegiatan yang sangat baik untuk memajukan dunia olahraga di Sumatera Barat. Ia berharap tim bola voli Mentawai bisa memberikan terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Mentawai serta bisa menjadi wakil dari Sumatera Barat.

“Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, berkat dukungan semua lapisan masyarakat serta yang menjadi gagasan dari Ormas Pekat IB, mudah-mudahan turnamen ini bisa menjadi inpirasi insan atlit untuk terus berupaya mencapai prestasi setiap daerah, terutama bagi atlet Mentawai,” tukasnya. (ers)

Melda
By Melda April 30, 2017 14:56
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...