SMP N 3 Baso Wakili Agam Penilaian Adiwiyata

Melda
By Melda Februari 10, 2016 09:46

Related Articles

AGAM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Baso siap mewakili Agam dalam penilaian adiwiyata tingkat provinsi. Beberapa waktu lalu, tim kabupaten sudah memverifikasi tiga sekolah di Agam yang bakal dinilai provinsi, salah satunya SMP 3 Baso.

Kepala Sekolah SMP 3 Baso, Hj Subardini, Spd, MM kepada padangmedia.com, Rabu (10/2) mengatakan, pihaknya sudah mempersipakan sekolah mereka dengan sebaik mungkin. Direncanakan tim dari provinsi bakal melakukan penilaian dalam waktu dekat.

“Saat ini, sekolah sudah siap dengan penilaian yang dilakukan oleh pihak penilai Adiwiyata dari provinsi. Penilaiaan dijadwalkan bakal di lakukan pada Maret mendatang. Kita berharap sekolah SMP 3 Baso bisa mendapatkan hasil terbaik,” kata Hj Subardini.

Dikatakannya, pada 3 Januari kemarin, tim dari kabupaten sudah melakukan penilaiaan serta memverifikasi kelayakan sekolah dalam mengikuti penilaian adiwiyata. SMP 3 Baso dan tiga SMP lainnya di Agam dinyatakan layak untuk dinilai oleh pihak provinsi.

“Untuk tingkat Sekolah menengah pertama kita lolos verifikasi berserta SMP 2 Tanjung Mutiara dan dan SMP 1 Baso. Mudah-mudahan pada kesempatan penilaian sekolah kita mewakili Agam untuk penilaian pada tingkat pusat,” ungkapnya.

Ia mengatakan, keberhasilan SMP 3 Baso mendapatkan kesempatan penilaan dari tim provinsi tidak lepas atas dukungan banyak pihak, komite sekolah, majelis guru, murid saling mendukung agar sekolah ini bisa mendapatkan prestasi terbaik.

“Agar siswa maupun sekolah berpretasi butuh dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintah, masyarakat. Sejauh ini pihaknya selalu mendapatkan dukungan tersebut, sehingga kedepan sekolah kami terus berada pada jalur yang tepat untuk menciptakan generasi terbaik,” jelasya. (fajar) 

Melda
By Melda Februari 10, 2016 09:46
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...