SMAN 1 Banuhampu Bangun Musala

Melda
By Melda Maret 28, 2016 17:09

Related Articles

Bupati Agam dan anggota dewan setempat meletakkan batu pertama pembangunan musala di SMAN 1 Banuhampu. (ist)

Bupati Agam dan anggota dewan setempat meletakkan batu pertama pembangunan musala di SMAN 1 Banuhampu. (fajar)

AGAM – Bupati Agam, Indra Catri meresmikan pembangunan Musala SMA N 1 Kecamatan Banuhampu, Senin (28/3). Acara yang bersamaan dengan ulang tahun SMA N 1 Banuhampu ke-11 itu ditandai dengan melakukan peletakan batu pertama di lokasi.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Agam dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Anton SH, Aderia, SP, MM, Guswardi, Toshelmahdi SH, Walinagari se Banuhampu dan perwakilan tokoh perantau, H. Halim Nazir yg turut menyumbang sebagian tanah untuk pembangunan musala.

Bupati Agam, Indra Catri berharap pembangunan musala SMA N 1 Banuhampu bisa menjadi tempat ibadah yang membuat para siswa-siswinya menjadi pelajar yang lebih beriman dan bertaqwa pada Allah SWT.

Indra Catri juga meminta para guru untuk membentengi peserta didik dari bahaya narkoba yang sedang marak sekarang ini dan mengajarkan nilai-nilai keagamaan. “Pergaulan bebas serta pengaruh negatif lainnya adalah tanggung jawab kita bersama untuk mencegahnya, supaya para generasi muda kita tidak terjerumus ke dalamnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Agam, Anton, mengatakan, dengan berdirinya musala itu, ke depan SMA N 1 tetap berjaya dan melahirkan para siswa-siwi yang taat ajaran agama. SMAN 1 juga diharapkan menjadi sekolah terbaik di Kabupaten Agam sesuai dengan Visi dan Misi SMA I Banuhampu, yaitu “Bersama kita bisa”.

“Semoga dengan berdirinya musala ini, akan menciptakan para siswa-siwi yang Agamais serta menjadi pemimpin bangsa yang taat beragama nantinya,” tuturnya. (fajar)

Melda
By Melda Maret 28, 2016 17:09
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...