Sertijab, Hendri Arnis Ingatkan Camat Jangan Hanya di Kantor

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Januari 10, 2017 14:51
Walikota Padangpanjang Hendri Arnis saat melantik Camat Padangpanjang Timur dan Padangpanjang Barat. (HUMAS)

Walikota Padangpanjang Hendri Arnis saat melantik Camat Padangpanjang Timur dan Padangpanjang Barat. (HUMAS)

PADANGPANJANG – Walikota Padangpanjang Hendri Arnis mengingatkan agar Camat turun ke lapangan, meninjau langsung perkembangan wilayah kerjanya. Sebagai perpanjangan tangan pemerintah kota, Camat jangan hanya duduk di kantor.

Hal itu diingatkan Hendri Arnis kepada Camat Padangpanjang Timur dan Padangpanjang Barat saat menyaksikan serah terima jabatan dan pisah sambut Camat di dua kecamatan tersebut, Senin, (9/1).

“Camat jangan hanya duduk di kantor, harus turun ke lapangan meninjau masyarakat, melihat kinerja perangkat kelurahan dalam memberikan pelayanan,” kata Hendri Arnis.

Camat Padangpanjang Barat diserahterimakan dari Sulzkifli, SH kepada Novi Yanti, S. STP, MM sementara Camat Padangpanjang dari Drs. M. Albert Dwitra kepada Sarbaini, SE. Zulkifli memegang jabatan baru sebagai sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sedangkan Albert Dwitra memegang jabatan sekretaris Kantor Satpol PP Damkar.

Hendri Arnis juga megingatkan, jabatan harus dijalankan dengan amanah. Camat memiliki tanggungjawab besar sebagai perpanjangan tangan Walikota di wilayahnya masing-masing. Camat yang baru diberikan amanah hendaknya mampu menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh perangkat serta kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu ia juga mengingatkan agar Camat melakukan pendataan terhadap anak yang tidak bersekolah di wilayah kerja masing-masing. Persoalan anak putus sekolah ini akan dicari solusi oleh Dinas Pendidikan nantinya sehingga tidak ada lagi anak usia sekolah yang tidak bersekolah. (feb/*)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Januari 10, 2017 14:51
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...