Sepeda Motor Tabrak Tronton, Dua Orang Tewas

Melda
By Melda December 31, 2016 18:48
Kecelakaan tronton vs sepeda motor di Jalinsum di Dharmasraya. (eko)

Kecelakaan tronton vs sepeda motor di Jalinsum di Dharmasraya. (eko)

DHARMASRAYA – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dangan truk tronton yang membawa alat berat terjadi di ruas jalan lintas sumatera  kilometer 9 Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat. Akibat peristiwa tersebut, dua orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kasat lantas Polres Dharmasraya AKP.Erman SH.MM melalui KBO Lantas Polres Dharmasraya Iptu Dian Jumes Putra didampingi Kanit laka Bripka Revo Adrian, Sabtu (31/12) membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Iptu Dian, kronologis peristiwa kejadian berawal saat kendaraan truck trado dengan nomor polisi BK 8471 BI bermuatan alat berat yang dikemudikan oleh Masdir (35) datang dari arah Muaro Bungo, Jambi menuju Kota Padang, Jumat (30/12) sekitar pukul 17.20 WIB. Tanpa diduga, dari arah Padang menuju Dharmasraya, datang sepeda motor jenis Shuzuki Shogun tanpa nomor polisi yang dikemudikan Pasauran, 24 tahun bersama Nurika, 19 tahun diduga dalam kecamatan tinggi.

Menurut saksi, pengemudi sepeda motor  terlihat memotong sebuah mobil lain. Tapi ternyata, di depannya ada kendaraan truck trado BK 8471 BI bermuatan alat berat. Akibatnya, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Pengendara sepeda motor menabrak truk tersebut dan korban terjepit pada bagian depan truk tersebut.

“Mendapat informasi adanya kecelakan tersebut, dari unit Laka langsung menuju ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP. Sampai di tempat kejadian, kedua korban sepada motor sudah meninggal dunia dan lansung di bawah ke RSUD Sungai Dareh,” beber Iptu Dian.

Barang Bukti berupa sepeda motor dan truk trado BK 8471 BI bermuatan alat berat tersebut kini diamankan di kantor Laka lantas Polres Dharmasraya. Ia menghimbau pengguna kendaran untuk berhati-hati menggunakan kendaraan.

“Utamakan keselamatan agar selamat sampai di tujuan,” ujarnya. (ekdms)

Melda
By Melda December 31, 2016 18:48
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*