Seorang Pria Tua Ditemukan Tewas Gantung Diri

Melda
By Melda Februari 28, 2017 12:48

AGAM – Warga Kampung Baru Kubu, Jorong Limo Suku, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria. Jasad pria tersebut ditemukan tergantung di sebuah pohon durian, Selasa (28/2) pagi.

Pria yang diketahui bernama Nurjaman (67) itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang keluarganya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Tubuhnya tergantung menggunakan seutas tali nilon dekat rumah korban sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut Pejabat Kantor Camat Sungai Pua, Edi Irsal, mendapati hal itu, keluarga korban langsung berteriak dan mencari pertolongan guna menurunkan korban yang sudah tergantung kaku tak bernyawa. Seketika keluarga dan masyarakat mendatangi lokasi dan berkerumun menyaksikan peristiwa itu.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang mendapati informasi itu langsung menuju ke tempat kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengevakuasi korban.

“Kini, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Banuhampu, dan saat ini jenazah sudah berada di rumah duka untuk dimakamkan,” katanya kepada padangmedia.com melalui ponselnya. (fajar)

Melda
By Melda Februari 28, 2017 12:48
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*