Seorang Pria Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Melda
By Melda Januari 8, 2017 20:07
Korban penusukan di RST Ganting. (ist)

Korban penusukan di RST Ganting. (ist)

PADANG – Seorang pria tewas akibat ditusuk oleh orang tak dikenal, Sabtu (7/1) malam sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Dr Wahidin Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Korban diketahui bernama Darmawi (74), seorang agen LPG di Kota Padang.

Peristiwa terjadi saat korban usai makan di sebuah warung. Namun, saat hendak naik ke atas mobil, tiba-tiba seorang tak dikenal menghampirinya dan langsung menusuk dengan beberapa tusukan ke bagian leher.

Korban setelah itu berusaha menyelamatkan diri dan sempat mengemudikan mobilnya. Namun, hanya berjarak sekitar 100 meter, mobil korban menabrak tiang listrik. Warga yang melihat langsung memberikan membawa korban ke Rumah Sakit Tentara Ganting. Namun, nyawa korban tak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Fiza, 28, menyebutkan, korban tiba-tiba ditusuk dengan beberapa tusukan oleh orang tak dikenal. Ia sempat mengemudikan mobilnya dengan jenis Outlander nomor polisi BA 1084 BD. Namun, tak terlalu jauh dari TKP, mobil tersebut menabrak tiang listrik.

Seseorang kemudian didengarnya berteriak meminta pertolongan. Sementara, pelaku kemudian melarikan diri.

Kapolresta Padang, Kombes Chairul Aziz, didampingi Kapolsek Padang Timur, Kompol Febgendri mengatakan, ada 12 tusukan di tubuh korban bagian leher, dada dan wajah. Bahkan, ada pisau yang menancap di leher lelaki tua tersebut.

Polisi, katanya, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Diduga pelaku sebanyak dua orang. (ers)

Melda
By Melda Januari 8, 2017 20:07
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*