Seorang Pemuda di Sawahlunto Nekat Bunuh Diri

Melda
By Melda March 16, 2017 19:30

SAWAHLUNTO – Seorang pria lajang bernama M. Yunus (26) nekat mengakhiri hidupnya di seutas tali di Kubang Sirakuk Utara Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Kamis (16/3) sekitar pukul 14.30 WIB. Peristiwa yang mengagetkan warga itu berawal rasa curiga ibu korban yang tak melihat anaknya keluar rumah.

Setelah dicari, ternyata sang anak telah mengakhiri hidupnya dengan seutas tali dalam kamarnya. Kejadian itu membuat warga berdatangan ke rumah korban. Warga kemudian memanggil polisi.

Paman korban, Ali Akbar menyatakan, Yunus sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun, saat itu upaya percobaan bunuh diri diketahui keluarga dan berhasil digagalkan.

“Waktu itu, dia mengatakan sedang berhalusinasi diintai seseorang. Selain itu, masalah belum mendapat pekerjaan sering dikeluhkannya,” sebut Ali di sela-sela pemeriksaan polisi di rumah korban.

Dia menambahkan, korban sebelumnya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Padang. “Sejalan dengan menjalani pengobatan rutin, Yunus  juga menjalani pengobatan alternatif atau ruqyah di Pekanbaru,” sebut Ali.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kota Sawahlunto AKP Guspriadi menyatakan, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Sewaktu polisi datang ke TKP, tali yang diduga digunakan korban sudah diputus kakak korban Fatmawati dengan menggunakan gunting,” jelas Guspriadi.

Dia menambahkan, untuk tindaklanjut penanganan akan dilakukan pengambilan visum oleh dokter. “Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan kami dan akan segera diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (tumpak)

Loading...
Melda
By Melda March 16, 2017 19:30
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

PR NEWSWIRE

Loading...