Seorang Kakek Luka Serius Tertimpa Pohon Tumbang

Melda
By Melda Agustus 22, 2017 17:03

Related Articles

Sebuah pohon tumbang menimpa sebuah rumah dan seorang kakek di Agam. (fajar)

Sebuah pohon tumbang menimpa sebuah rumah dan seorang kakek di Nagari Ampang Gadang, Kec.Ampek Angkek, Agam. (fajar)

AGAM – Sebuah pohon berdiameter cukup besar yang berada di Aia Tabik, Jorong Ampang Gadang, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Selasa (22/8) siang sekitar pukul 12.30 WIB, tumbang dan menimpa rumah milik Hendra (43). Akibatnya, rumah milik warga bernama Hendra tersebut mengalami rusak berat.

Tidak hanya menimpa rumah warga, material pohon tumbang tersebut juga menimpa seorang laki-laki tua, Saharuddin (82), yang kebetulan sedang duduk di jenjang rumah itu.

Material pohon menimpa bagian kepala Saharuddin yang mengakibatkan kakek itu mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Plt. Kalak BPBD Kabupaten Agam, Yunilson didampingi Pusdalops BPBD Agam, Lukman Syahputra kepada padangmedia.com saat berada di lokasi kejadian, saat mendapat informasi dari warga adanya pohon tumbang, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan upaya evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut.

“Pohon itu roboh diduga karena usianya yang sudah tua dan rapuh,” pungkasnya.

Pihak BPBD dibantu warga bersama perangkat nagari, kecamatan dan polisi saat ini masih bergotong-royong untuk membersihkan pohon yang roboh. Mereka memotong batang pohon dan membersihkan dengan peralatan manual. (fajar)

Melda
By Melda Agustus 22, 2017 17:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...