SE 2016, Petugas Pendata Datangi Kediaman Wawako Mawardi

Febry Chaniago
By Febry Chaniago May 10, 2016 14:25

padangpanjang logo

Wawako Padangpanjang Mawardi didatangi Petugas Pendata SE 2016 yang didampingi Kepala BPS Kota Padangpanjang, Selasa (10/5). (HUMAS)

Wawako Padangpanjang Mawardi didatangi Petugas Pendata SE 2016 yang didampingi Kepala BPS Kota Padangpanjang, Selasa (10/5). (HUMAS)

PADANGPANJANG- Pendataan untuk Sensus Ekonomi (SE) 2016 di Kota Padangpanjang terus berjalan. Selasa (10/5) giliran Wakil Walikota Padangpanjang Mawardi yang didatangi petugas pendata, setelah di hari pertama sepekan lalu Walikota Hendri Arnis.

Kedatangan Tim Sensus Ekonomi tersebut adalah untuk mendata terkait bidang usaha dari Wakil Walikota Mawardi yang saat ini juga berprofesi sebagai Dokter Umum. Petugas SE didampingi oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padangpanjang Taufik Amnul Hayat.

Setelah dilakukan pendataan, Wawako Mawardi berpesan kepada Petugas Pendata agar tetap mengenakan tanda pengenal, seragam sensus dan surat tugas untuk selalu dibawa. Hal ini agar masyarakat mudah mengenali dan tidak ragu untuk didata.

Sebaliknya, kepada masyarakat, Mawardi mengimbau agar mendukung kesuksesan pelaksanaan SE tahun 2016 dengan menerima kedatangan petugas pendata serta memberikan data yang sebenarnya.

“Petugas hendaknya selalu mengenakan seragam dan tanda pengenal berikut surat tugas agar masyarakat tidak ragu, sebaliknya masyarakat hendaknya juga menerima dengan baik kedatangan petugas serta memberikan data yang akurat kepada petugas pendata,” pesannya.

Tim Pendata SE 2016 melakukan pendataan kepada masyarakat sampai akhir Mei 2016 mendatang. Pendataan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia dalam rangka mengetahui kondisi riil perekonomian penduduk saat ini. Data dari SE 2016 akan menjadi acuan bagi pemerintah dalam berbagai program pembangunan ke depan, terutama yang berkaitan langsung dengan pertumbuhan ekonomi. (febri/*)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago May 10, 2016 14:25
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*