Satpol PP Padangpanjang Kembali Terjun ke Sekolah-Sekolah

Melda
By Melda November 8, 2017 15:29

Related Articles

Satpol PP Kota Padangpanjang terjun ke sekolah-sekolah guna sosialisasi larangan membawa senjata tajam dan lainnya. (foto: humas)

PADANGPANJANG – Demi menciptakan siswa-siswi yang tertib dan taat akan peraturan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padangpanjang memberikan sosialisasi ke beberapa sekolah yang ada di kota itu, Rabu (8/11).

Sosialisasi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Arkes Refagus, SSos. Ia mengatakan agar para siswa-siswi tidak membawa senjata tajam, miras, lem ataupun barang-barang berbahaya lainnya ke sekolah.

“Kami minta kepada Ananda sekalian, jangan pernah membawa alat-alat yang tidak diperlukan untuk belajar. Terlebih lagi senjata tajam karena saat sekarang ini sangat maraknya berita tawuran antar pelajar. Ini kami tekankan kepada Ananda sekalian supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Arkes.

Lebih lanjut, Arkes mengatakan, pada jam pelajaran efektif sedang berlangsung diharapkan tidak ada anak-anak yang berkeliaran, baik di pekarangan sekolah ataupun di luarnya. Terlebih lagi pergi ke warnet.

“Saya minta kepada semua guru agar lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap siswa dan siswinya. Mari kita sama-sama mengharumkan nama Kota Padangpanjang ini,” tutup Arkes. (ris/r)

Melda
By Melda November 8, 2017 15:29
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...