Satpol PP Agam Segera Lakukan Razia Miras

Melda
By Melda May 19, 2017 11:48

satpol ppAGAM - Seolah sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, dalam waktu dekat akan melakukan razia minuman keras (miras) menjelang dan selama Ramadhan 1438 Hijriyah.

Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, Dandi Pribadi, mengatakan, dalam waktu dekat ini, seluruh anggotanya akan diperintahkan untuk melakukan operasi razia miras menjelang bulan puasa.

“Kami akan bekerja sama dengan instansi terkait, Polres Agam, Polres Bukittinggi, Kodim 0304 Agam, bakal difokuskan di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Raya, Tanjung Mutiara, Baso dan Tanjung Raya. Tidak ada pandang bulu, tidak ada main mata. Semua yang melanggar kita tertibkan,” kata Dandi Pribadi, saat dikonfirmasi Padangmedia.com, Kamis (18/5).

Namun, kata Dandi, pihaknya juga akan mengupayakan melakukan razia di 16 Kecamatan. “Seluruh minuman beralkohol yang ditemukan saat razia nanti, akan disita. Sementara pemilik warung akan dibawa ke Mako Satpol PP Damkar Agam untuk diproses,”ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan penertiban yang berkaitan dengan penerapan Lima Tertib. Yaitu, Tertib PKL, Tertib Sampah, Tertib Demo, Tertib Lalu Lintas dan Tertib Hunian.

“Intinya kami akan menerapkan lima tertib tersebut. Karena itu yang menjadi tupoksi kami sebagai aparat penegak aturan daerah,”pungkasnya. (fajar)

Loading...
Melda
By Melda May 19, 2017 11:48
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

PR NEWSWIRE

Loading...