Ribuan Kembang Api Hiasi Langit Kota Lubuk Basung

Melda
By Melda Januari 1, 2017 00:50

Related Articles

Suasana peringatan malam pergantian tahun di kawasan Harimau Agam, Lubuk Basung. (fajar)

Suasana peringatan malam pergantian tahun di kawasan Harimau Agam, Lubuk Basung. (fajar)

AGAM – Ribuan kembang api menghiasi langit ibu Kota Kabupaten Agam, Lubuk Basung pada malam pergantian tahun 2016 ke tahun 2017, Minggu (1/1) pukul 00.00 WIB. Ribuan warga dari berbagai daerah di Kabupaten Agam memadati Kota Lubuk Basung, terutama di Bundaran Simpang Tigo.

Warga sejak sore sudah berada di Bundaran tersebut. Mereka sangat bersemangat begitu mendengar penghitungan suara mundur detik-detik pergantian tahun.

Dari pantauan padangmedia.com di lapangan, gemuruh suara terompet dan letupan kembang api bergema di langit Lubuk Basung. Teriakan dan sorak gembira ucapan selamat tahun baru dari ribuan warga begitu semarak dan ramai terdengar.

Yogi Haristian (27), salah seorang warga Lubuk Basung mengatakan, sangat senang tahun baru telah tiba dengan beberapa harapan yang sempat tertunda di tahun 2016 diharapkan bisa terwujud pada tahun 2017.

“Semoga tahun 2017 menjadi tahun lebih baik dari tahun sebelumnya. Cita cita untuk mendapatkan pasangan hidup semoga tercapai di tahun 2017,” ucapnya.

Sementara, Eri warga Pasaman Barat mengaku, sudah beberapa kali datang ke Lubuk Basung untuk menikmati malam pergantian tahun baru.

“Sangat asyik dan menyenangkan tahun baru di Lubuk Basung, selain aman juga menyenangkan,”ujar bapak dua anak itu. (fajar)

Melda
By Melda Januari 1, 2017 00:50
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...