Reses ke Dapil, Faisal Nasir Janjikan Kampung Olo Terang Benderang

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Februari 12, 2018 14:23

Related Articles

Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir mengunjungi masyarakat Kampung Olo. (baim)

PADANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Faisal Nasir menjanjikan lampu penerangan jalan di Kelurahan Kampung Olo bisa terealisasi pada tahun anggaran 2019. Disamping itu, perbaikan riol dan drainase serta pembangunan gedung Pos Pelayanan Terpadu juga menjadi perhatian.

Janji itu disampaikan Faisal Nasir saat berkunjung ke Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Sabtu (10/2). Faisal juga mengingatkan pemerintah kota Padang untuk menuntaskan program kegiatan yang terbengkalai di kelurahan tersebut. Kunjungan tersebut adalah dalam rangka memanfaatkan masa istirahat (reses) sidang pertama DPRD Kota Padang tahun 2018.

“Untuk penerangan jalan, kami akan berusaha menjadikan kampung Olo terang benderang pada tahun 2019,” janjinya.

Dia menyebutkan, masih banyak bengkalai program pembangunan di kelurahan tersebut yang membutuhkan perhatian. Perbaikan jalan masih belum tuntas, begitu juga dengan sarana drainase. Seperti di Jalan Gajah Mada dan Jalan Joni Anwar yang selalu tergenang air bila musim hujan karena air tidak mengalir.

“Untuk masalah ini kami akan meminta dinas terkait di Pemko Padang yaitu Dinas PUPR untuk menyelesaikannya karena merupakan bagian dari program unggulan walikota sekarang,” katanya.

Menyinggung balai Posyandu yang saat ini masih menumpang, Faisal berjanji akan diupayakan mendapat bantuan pembangunan gedung. Namun, ia meminta lurah untuk mengajukan permohonan ke Walikota agar bisa merubah RTRW supaya lokasi yang akan dibangun bisa berstatus Tanah Cadangan Pengganti (TCP).

“Tentunya ini hendaknya bisa dilakukan secepatnya supaya tahun depan Posyandu kampung ini tidak menumpang lagi,” ujarnya. (baim)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Februari 12, 2018 14:23
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...