Raih Berkah Ramadhan ASN Bagikan Takjil

Melda
By Melda Juni 22, 2017 16:42
ASN Pemko Padang Panjang membagikan takjil kepada warga. (*)

ASN Pemko Padang Panjang membagikan takjil kepada warga. (*)

PADANG PANJANG - Meskipun Ramadhan hampir memasuki hari hari terakhir, namun semangat untuk berbagi dengan sesama terus ditebar Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui aksi bagi-bagi takjil di depan Kantor Sekretariat Kota Padang Panjang, di Jalan Sutan Syahir, Kamis (22/6).

Aksi bagi bagi takjil itu melibatkan para ASN dari Sektretariat Kota Padang Panjang dan dari Dinas Perhubungan.

Dishub sendiri telah menjalankan aksi bagi bagi takjil selama 8 hari dengan membagikan sebanyak 75 paket takjil perhari, sedangkan ASN dari Sekretariat Kota Padang Panjang membagikan takjil sebanyak 250 paket takjil dihari itu.

Tampak ikut serta dalam acara bagi bagi takjil tersebut, Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Suryati,dan Kepala Bagian Umum Dian Eka Purnama .

I Putu Venda menyampaikan, kegiatan bagi bagi takjil itu merupakan arahan dari Walikota Hendri Arnis yang mengajak agar para ASN lebih meningkatkan solidaritas antar sesama selama Ramadhan.

“Karena Dishub juga erat kaitannya dengan pengaturan lalu lintas, jadi sambil mengatur lalu lintas di sore hari menjelang berbuka, kami juga ingin berbuat kebaikan melalui bagi bagi takjil kepada para pengendara di jalan,semoga ini menjadi amal, ” katanya.

Kepala Bagian Umum Dian Eka Purnama menyampaikan, meski di Setdako telah menjalankan kegiatan buka bersama di masjid masjid dengan masyarakat,namun di hari-hari terakhir Ramadhan itu, para ASN  tetap menjalankan kegiatan lainnya seperti bagi bagi takjil,sebagai bentuk solidaritas antar sesama.

“ Semangat berbuat baik jangan sampai luntur,” katanya. (rin)

Melda
By Melda Juni 22, 2017 16:42
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...
loading...
loading...