Ps Aroma Taram Vs Tuan Rumah Beradu di Final Talawi Putra Cup

Melda
By Melda Agustus 24, 2016 14:34
Sepakbola antar klub se Kota Sawahlunto. (tumpak)

Ilustrasi. (dok.padangmedia)

 

SAWAHLUNTO – Ps Aroma Taram Kabupaten 50 Kota akan melawan tuan rumah Talawi Putra pada open turnamen sepakbola Talawi Putra Cup XV di Lapangan Talawi kota Sawahlunto, Rabu (24/8) sore ini. Ps Aroma melaju ke final setelah di perempat final menekuk Pappas Pasaman Barat (5-0). Sedangkan tuan rumah Talawi Putra menang atas PS Koto Tujuah Sijunjung (2-1).

Ketua Pelaksana Talawi Putra Cup XV, Muldayuri menyatakan, pertandingan final akan berlangsung seru karena Ps Aroma Taram Kabupaten 50 Kota termasuk kesebelasan terbaik. Kesebelasan itu juga memiliki suporter fanatik yang akan datang menyaksikan pertandingan final nanti.

“Kita berharap final ini akan menjadi tontonan menarik dan akan menjadi pertandingan berharga bagi PS Talawi Putra. Semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” sebut Muldayuri kepada padagmedia.com saat ditemui di kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga Sawahlunto.

Baca juga  Angka Kriminalitas di Sawahlunto Meningkat

Dalam open turnamen yang dimulai Rabu (3/8) itu, panitia menyediakan  tropy dan uang pembinaan. Bagi juara I akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp7 juta, sedangkan runner up mendapat Rp5 juta. (tumpak)

Melda
By Melda Agustus 24, 2016 14:34
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan