Polsek Tanjung Mutiara Bekuk Pelaku Pencuri Truk

Melda
By Melda Oktober 5, 2016 07:44
Ilustrasi. (youtube)

Ilustrasi. (youtube)

AGAM – Tersangka pelaku pencurian truk diesel 100 PS dengan nomor polisi BA 9203 T milik Rati yang hilang di Muaro Putuih, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara berhasil dibekuk anggota Polsek Tanjung Mutiara.

Tersangka bernama Jon Suntiang (34) ditangkap Selasa (4/10) sekitar pukul 13.15 WIB di SPBU Pasar Durian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung. Sementara, barang bukti truk tersebut ditemukan di Padang Tagak Manggopoh. Motif pelaku diduga karena sakit hati diberhentikan sebagai sopir truk oleh majikannya.

Kapolsek Tanjung Mutiara AKP. Jefri Afridan, SH, saat dikonfirmasi padangmedia.com, Selasa (4/10) mengakui seorang tersangka pencuri mobil truk sudah diamankan anggotanya.

“Tersangka berhasil kami tangkap atas pengembangan polisi berdasarkan laporan yang disampaikan pemilik. Dari hasil pengembangan di lapangan anggota kami melakukan lidik, rupanya diketahui pelakunya Jon Suntiang yang tinggal di Perumahan Perkebunan Sawit PT. Mutiara Agam,” kata Kapolsek.

Informasi yang berhasil dihimpun padangmedia.com, truk disel 100 PS BA 9203 T milik Rati itu diduga dibawa pelaku subuh Minggu (2/10) sekitar pukul 05.00 WIB, tetapi diketahui baru sekitar pukul 19.30 WIB, saat sang sopir bermaksud akan mengisi BBM truk tersebut tidak berada lagi di tempat parkirnya.

Melihat kejadian itu, beberapa sanak keluarga korban membantu mencari mobil tersebut, namun tidak ditemukan juga. Malam harinya sekitar pukul 22.00 WIB, Rati melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu ke Mapolsek Tanjung Mutiara. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mencuri mobil tersebut karena sakit hati karena diberhentikan sebagai sopir truk tersebut.

“Menurut Informasi yang kami peroleh, tersangka diberhentikan karena ada tingkah yang tidak cocok,” tambah Kapolsek. (fajar)

Melda
By Melda Oktober 5, 2016 07:44
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*