Polsek Sungai Rumbai Ringkus Dua Perampok Mobil Travel

Melda
By Melda Mei 18, 2017 15:35

Polsek Sungai Rumbai Ringkus Dua Perampok Mobil Travel

Dua pelaku pencurian yang diringkus Polres Dharmasraya. (ek)

Dua pelaku pencurian yang diringkus Polres Dharmasraya. (ek)

DHARMASRAYA – Dua orang pelaku perampokan mobil berhasil diamankan oleh Anggota Satreskim Polsek Sungai Rumbai di daerah Kecamatan Limbur Lubuk Manggkuang, Kabupaten Muaro Bungo, Provinsi Jambi. Keduanya sebelumnya membawa kabur mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 1205 KIZ di kawasan Sitiung 3, Rabu (17/5).

Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto, SH didampingi Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai Iptu Syafrinaldi, Kamis (18/5) membenarkan hal itu. Keduanya bernama Aswan (41 tahun) dan Toni Siregar (50 tahun).

Menurut Kapolsek, mobil tersebut dirampok dari sopir travel bernama Armen, 51 dari daerah Sitiung 3 Blok A. Dari pengakuan korban pada polisi, peristiwa terjadi saat korban mengantarkan penumpang ke daerah Sitiung 3 Blok A Nagari Sungai Rumbai. Kedua pelaku saat itu berada dalam mobil tersebut dan berpura-pura sebagai penumpang.

Pelaku tiba-tiba menyemprotkan semacam cairan ke wajah korban yang sedang menerima ongkos penumpang. Korban langsung keluar dari mobilnya. Salah satu pelaku yang berada di dalam mobil kemudian melarikan mobil tersebut. Atas kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Sungai Rumbai.

“Dengan adanya laporan dari korban, petugas dari Polsek Sungai Rumbai melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya sekitar jam 22.15 WIB, keduanya diamankan di daerah Kecamatan Limbur Lubuk Manggkuang, Kabupaten Muaro Bungo, Jambi,” ujarnya.

Kedua pelaku bersama barang bukti saat ini sudah berada di Mapolsek Sungai Rumbai. Keduanya ditabahan untuk dilakukan penyilidikan dan pengembangan dalam kasus tersebut. (ek)

Melda
By Melda Mei 18, 2017 15:35
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

loading...