Polres Mentawai Terus Tekan Peredaran Narkoba 

Melda
By Melda Desember 22, 2017 14:28

Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya. (*)

MENTAWAI – Polisi Resor (Polres) Kepulauan Mentawai berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan sekaligus memberantas peredaran narkoba yang dipicu dengan banyaknya pintu masuk ke Mentawai.

“Kita akan maksimalkan pengamanan, meminimalisir serta memberantas peredaran narkoba di wilayah perairan Kepulauan Mentawai,” kata Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (22/12/2017).

Mentawai merupakan salah satu destinasi wisata dunia serta menjadi gerbong pariwisata. Oleh karena itu polisi akan selalu gencar untuk melakukan patroli sekaligus melakukan pemeriksaan setiap kapal dan juga kapal asing yang bersandar di Mentawai.

Tidak tertutup kemungkinan, pengawasan untuk perairan kepulauan mentawai sebagai daerah pulau terluar akan juga dijaga.

“Kita belum tahu barang-barang haram tersebut bisa masuk melalui pulau-pulau tanpa penghuninya,” ujarnya.

Selain melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kapal masuk, polisi juga terus gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat terutama terhadap generasi muda.

Baca juga  Musrenbang Nagari Sitombol Sukses

Hal demikian penting peran semua lapisan masyarakat untuk bekerjasama memberantas narkoba. Diharapkan dukungan masyarakat untuk memerangi narkoba dan bekerjasama memberantas peredaran obat-obat terlarang . (Ers)

Melda
By Melda Desember 22, 2017 14:28
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan