Polda Sumbar Tempati Gedung Baru, Maksimalkan Pelayanan

Febry Chaniago
By Febry Chaniago March 16, 2016 21:39
Peresmian gedung Mapolda Sumbar, Rabu (16/3). (baim)

Peresmian gedung Mapolda Sumbar, Rabu (16/3). (baim)

PADANG-Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat resmi menempati gedung baru, Rabu (15/3). Seiring itu, jajaran Polda Sumatera Barat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Harapan itu disampaikan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri Komjen Polisi Putut Eko Bayuseno pada acara peresmian pemakaian gedung baru Mapolda Sumatera Barat, Rabu (15/3). Putu Eko Bayuseno mengharapkan, agar jajaran Polda Sumatera Barat dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Bagaimana jajaran Polda Sumbar melayani masyarakat.

“Bagaimana kesiapan jajaran Polda menerima serta menindaklanjuti laporan yang masuk dari masyarakat, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, memudahkan kordinasi antar divisi dan meningkatkan kinerja penegakan hukum yang lebih optimal,” katanya.

Ia mengapresiasi kerjasama yang baik dan dukungan dari pemerintah provinsi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam pembangunan gedung baru Mapolda tersebut. Atas kerjasama yang baik serta dukungan dari semua pihak, pembangunan gedung yang bisa difungsikan sebagai shelter itu terwujud dan terlaksana dengan baik.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat Brigjen Pol. Basaruddin dalam kesempatan itu menyampaikan, seluruh divisi yang ada di Mapolda akan resmi berkantor di gedung baru pada esok hari (Kamis, 17/3). Dengan demikian, seluruh divisi akan kembali bergabung di satu atap setelah terpisah selama beberapa waktu.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim mengharapkan, dengan menempati gedung kantor yang baru, Polda Sumatera Barat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan menciptakan keamanan yang lebih baik.(baim)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago March 16, 2016 21:39
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...