PKK Agam Raih Tiga Gelar Juara di Jambore PKK Sumbar

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Agustus 7, 2016 15:05

Related Articles

Ketua TP-PKK Agam Ny. Vita Indra Catri bersama pengurus dan kader PKK fioto bersama dengan Ketua PKK Provinsi Ny. Nevi Irwan Prayitno usai penyerahan piala
AGAM – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Agam meraih tiga gelar juara pada Jambore PKK Tingkat Sumatera Barat di Sawahlunto. Bahkan, untuk Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), PKK Agam berhasil meraih Juara I. Setelah UP2K, Agam berhasil meraih Juara III di Lomba Simulasi dan juga Juara III Lomba Administrasi.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam Vita Indra Catri prestasi tersebut tak lepas dari perjuangan keras dari para kader. Diharapkan, prestasi yang diraih saat ini menjadi langkah awal untuk menuju prestasi Juara Umum pada Jambore PKK selanjutnya.

Kemudian, pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang kegiatan lomba PKK pada tahun 2015, diantaranya juara terbaik satu lomba pengadministrasian PKK, juara tiga loma UP2K, harapan satu lomba hatinya PKK dan harapan satu lomba pemanfaatan toga.

Vita bertekad akan terus melakukan pembinaan dan dorongan bagi para kader PKK di Agam dalam meraih prestasi. Namun yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana para kader dapat menyerap pengalaman keterampilan pada ajang jambore ini untuk diterapkan kembali ke tengah masyarakat.

Jambore PKK tingkat Sumatera Barat diselenggarakan di Camping Ground Kandih, Kota Sawahlunto dari tanggal 3 sampai 6 Agustus 2016. Jambore yang dibuka oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa itu diikuti oleh kader PKK utusan dari 19 kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat. (fajar)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Agustus 7, 2016 15:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tuliskan komentar anda tentang ini

Loading...