Pj Wako Solok: Penting Segera Bangun Komunikasi dan Koordinasi

Melda
By Melda September 1, 2015 01:45
Pelantikan Asrizal Asnan sebagai Pj Walikota Solok. (ist)

Pelantikan Asrizal Asnan sebagai Pj Walikota Solok. (ist)

SOLOK – Penjabat (Pj) Walikota Solok, Drs.H.Asrizal Asnan MM berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan roda pemerintahan di Kota Solok. Yaitu, dengan cara membangun komunikasi, koordinasi serta bersinergi dengan semua aparatur pemerintah serta elemen masyarakat. 

“Sebagai penjabat baru, tentunya kita akan segera membangun komunikasi, koordinasi dan sinergitas dengan semua aparatur, elemen masyarakat. Termasuk Muspida, DPRD, ninik mamak dan lain sebagainya,“ jelasnya usai dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek MM di auditorium gubernuran Sumbar, Senin (31/8).

Terkait dengan apataratur di pemerintahan Kota Solok, Asrizal juga akan segera melakukan koordinasi dan pertemuan terkait pelaksanaan berbagai program pembangunan, apalagi menurut Asrizal Asnan, saat ini jalannya roda pemerintahan berada pada bulan-bulan strategis yang terkait dengan anggaran perubahan, anggaran perubahan tahun 2015 dan APBD 2016.

Sementara menyangkut kesuksesan pemilihan kepala daerah di Kota Solok, Asrizal Asnan berharap kepada semua aparatur untuk tetap menjaga netralitas, karena itu aparatur harus terbebas dari pengaruh dan intervensi partai politik serta pasangan calon kepala daerah. (adi)

Melda
By Melda September 1, 2015 01:45
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*