Philips Home Lighting Store Hadir di Kota Padang

Melda
By Melda November 15, 2015 19:05

Related Articles

LED Lampu Hemat Energi Philips

PADANG – Melalui teknologi yang inovatif dan penuh makna, pencahayaan Philips telah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Philips terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi total pencahayaan yang hemat energi, hemat biaya, ramah lingkungan dan tahan lama. Philips juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2015 untuk kategori Lampu Hemat Energi dari majalah Marketing dan Frointier Consulting Group.

Inovasi pencahayaan Philips memungkinkan masyarakat untuk merasa nyaman di rumahnya, produktif di tempat bekerja, aman di berbagai area publik dan menikmati keindahan ruang dan kota melalui suasana yang dihadirkan dalam berbagai aplikasi dan solusinya. Dengan membawa pengalaman one-stop-shooping dan tenaga ahli dalam bidang solusi pencahayaan Philips untuk rumah tangga dan bisnis, Philips Lighting berkomitmen hadir dikota-kota besar seluruh Indonesia.

Edi Marsongko, Senior Vice President& Country Manager untuk Philips Lighting Indonesia dalam acara Grand Opening Philips Home Lighting Store Padang di Jalan Pondok No.139 Kecamatan Padang Barat, Minggu (15/11) menyampaikan, pihaknya melihat Padang sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat dengan perkembangan properti yang pesat di Indonesia.

“Kota Padang merupakan ibu kota dari Propinsi Sumatera Barat, merupakan kota terbesar kelima yang berada di pesisir pantai barat Sumatera setelah Medan, Batam, Palembang dan Pekanbaru,” kata Edi.

Dikatakan, Kota Padang yang sedang berkembang dalam sektor perdagangan dan pariwisata, saat ini menjadi pilihan Philips Lighting Indonesia untuk membuka Philips Home Lighting Store pertama mereka di kota ini yang merupakan galeri pencahayaan ke-lima di Sumatera. Philips Home Lighting Store menghadirkan solusi pencahayaan dalam bentuk panel-panel simulasi yang akan memudahkan konsumen untuk menvisualisasikan produk pencahayaan yang dibutuhkan bagi rumah tangga, bahkan di kalangan bisnis.

Sementara, Indah Susanti selaku Produck Manager Konsumer Luminar PT. Philips Indonesia mengatakan, di Galeri ini Philips mengimplementasikan penampilan yang bersih, atraktif dan modren. Penggunaan warna-warni simple sebagai latar dan area pamer lampu yang tertata rapi sesuai dengan fungsi dan aplikasinya membuat pelanggan rumah tangga dan komersil lebih mudah mendapatkan gambaran berbagai kemungkinan inovatif yang Philips miliki. Philips Home Store memiliki lebih dari 200 produk dengan berbagai variasi gaya dan desain guna menginspirasi konsumen/pelanggan.

Melalui solusi pencahayaan inovatif, sebagian besar produk sesuai dan terintegritas dengan LED yang dikenal hemat energi, hemat biaya dan tahan lama bisa hingga 15 tahun. Secara signifikan mengurangi konsumsi energi sehingga menurunkan biaya listrik dan ramah lingkungan. Kemudian, Philips juga mempunyai pelayanan free konsultation yang langsung ditangani tenaga ahli pencahayaan mengenai produk mana yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Bahkan, tenaga ahli kita bisa diminta langsung didatangkan ketempat konsumen dalam melakukan penataan pencahayaannya,” jelas Indah.

Ke depannya, ia berharap Galeri Philips Home Lighting Store dapat tumbuh berkembang pesat di Kota Padang. “Kita dari Philips sendiri tentunya ingin mendekatkan diri dengan para konsumer, dicintai para konsumer baik untuk rumah tangga maupun pelaku usaha seperti hotel, Restaurant, perkantoran dan lainnya,” ungkap Indah. (baim)

Melda
By Melda November 15, 2015 19:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...