Perayaan HUT RI di Padangpanjang Sukses, Walikota Ucapkan Terima Kasih

Melda
By Melda August 20, 2017 21:23

hut  Peringatan HUT RI di Kota Padangpanjang. (foto: humas)

PADANGPANJANG – Secara keseluruhan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 di Kota Padangpanjang berjalan sukses dan meriah sesuai harapan. Pemko mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas capaian itu.

Hal itu disampaikan Walikota Padangpanjang H. Hendri Arnis, BSBA melalui Plt. Kadis Kominfo Ampera Salim di Padangpanjang, Minggu (20/8). Ia mengatakan hal itu setelah memantau aneka kegiatan yang digagas berbagai elemen masyarakat, baik tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan.

Disebutkan, mulai dari pemasangan bendera merah putih selama satu bulan penuh di bulan Agustus sampai pemasangan hiasan di lorong-lorong gang. Semua itu menambah semarak perayaan HUT RI di Kota Serambi Mekah itu.

Menurutnya, meski berbagai acara aneka perlombaan itu masih berlangsung hingga kini, namun puncak perayaan seperti upacara menaikan dan penurunan bendera merah putih pada Kamis (17/8) dan pawai alegoris Sabtu (19/8), telah berjalan dengan sukses dan memuaskan.

“Pak walikota dan Forkopimda merasa puas dengan kedua puncak acara di tingkat kota. Pak wali juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Padangpanjang, terutama pihak yang telah menyukseskan kedua penyelenggaraan acara puncak ini. Pak Wali sangat senang dan merasa bangga pula dengan semangat HUT RI yang berkobar di kelurahan kelurahan dan kecamatan,” kata Ampera.

Ke depannya, tambah Ampera, walikota minta prestasi dan semangat itu dapat dipertahankan demi menjaga marwah Kota Serambi Mekah yang terkenal dengan kota nan elok, penuh semarak dan punya semangat juang yang tinggi. (ris/r)

Melda
By Melda August 20, 2017 21:23
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...