Janjikan Bonus Untuk Atlet, Perantau Piaman Sambut Kontingen Porprov

Febry Chaniago
By Febry Chaniago November 19, 2016 23:16

Related Articles

Ketua PKDP Kota Padang Veri Yasri menyambut kontingen Padang Pariaman dan Kota Pariaman di Lolong, Padang Utara, Sabtu (19/11) sore. (ist)

Ketua PKDP Kota Padang Veri Yasri menyambut kontingen Padang Pariaman dan Kota Pariaman di Lolong, Padang Utara, Sabtu (19/11) sore. (ist)

PADANG – Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP), persatuan perantau kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman menyambut kontingen yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dari dua daerah tersebut di Kota Padang, Sabtu (19/11).  Penyambutan tersebut merupakan bagian dari upaya memberikan semangat kepada para atlet untuk meraih prestasi di Porprov Sumatera Barat ke 14 yang akan berlangsung hingga 29 November mendatang.

Ketua PKDP Provinsi Sumatera Barat Ramal Saleh dan Ketua PKDP Kota Padang Veri Yasri melakukan penyambutan sebelum para atlet diserahkan kepada Panitia Porprov.

“Penyambutan ini merupakan dukungan kami terhadap para atlet dari kampung halaman untuk menggelorakan semangat bertanding sehingga para atlet termotivasi meraih prestasi,” kata Ketua PKDP Kota Padang Veri Yasri.

Selain penyambutan, Veri menambahkan, selama bertanding nanti perantau Piaman di Kota Padang sudah menyiapkan suporter. Hal itu bertujuan untuk menyemangati para atlet dalam pertandingan sehingga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Penyambutan tersebut tak ayal membuat semangat Kontingen Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman menjadi terpacu. Rudi, salah seorang atlet merasa sangat luar biasa.

“Ini sangat luar biasa, membuat semangat kami semakin terpacu,” ungkapnya.

Tidak itu saja, Ketua PKDP Provinsi Sumatera Barat Ramal Saleh menyebutkan bahwa akan ada semacam reward bagi atlet Piaman yang berhasil meraih medali.

“Kami para perantau tengah mempersiapkan reward tersebut. Kami berharap reward ini juga menjadi pemicu gelora semangat para atlet untuk berprestasi,” tandasnya.

Porprov Sumatera Barat ke 14 digelar mulai tanggal 19 hingga 29 November 2016 mendatang dengan Kota Padang sebagai tuan rumah. Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno membuka secara resmi Porprov XIV di GOR H. Agus Salim, malam ini (Sabtu, 19/11).  (feb)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago November 19, 2016 23:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...