Pemuda 19 Tahun Ditemukan Peladang Tewas Gantung Diri

Febry Chaniago
By Febry Chaniago March 20, 2017 16:20
gantung diri (ilustrasi/int)

gantung diri (ilustrasi/int)

PAINAN – Seorang pemuda berusia 19 tahun, diketahui bernama Hafis Jailani warga Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai ditemukan tewas gantung diri di bawah pohon durian. Hafis ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke ladang sekitar pukul 11.00 Wib, Senin (20/3).

Wewen (26), peladang yang pertama kali menemukan Hafis menuturkan, saat ditemukan, posisi tubuh korban tersandar di bawah pohon, tergantung dengan leher terjerat seutas tali. Saat itu, dia bermaksud hendak ke ladangnya di atas bukit.

“Tubuh korban tersandar dengan posisi tergantung dengan seutas tali,” katanya.

begitu mendapati hal itu, Wewen mengaku langsung melaporkannya ke Polsek IV Jurai. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi.

“Kami mendaapat laporan dari warga dan langsung menerjunkan personil ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek IV Jurai Iptu Rahmadi.

Namun, pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa mendapatkan informasi penyebab kejadian tersebut. Bersama masyarakat, kepolisian lalu membawa korban ke Puskesmas Salido untuk dilakukan visum.

Loading...

“Sampai saat ini, kami belum mengetahui penyebabnya. Pihak keluarga juga belum bisa dimintai keterangan karena dalam suasana duka. Jasad korban sudah berada di rumah duka di Kampung Luar Salido,” tutupnya. (fahmi)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago March 20, 2017 16:20
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

PR NEWSWIRE

Loading...