Pemko Padangpanjang Terima Kedatangan Peserta Diklat Pim Bangka Belitung

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Mei 18, 2016 19:53

padangpanjang logo

Sekdako Padangpanjang Edwar Juliartha menerima kunjungan peserta Diklat Pim Bangka Belitung, Selasa (18/5). (HUMAS)

Sekdako Padangpanjang Edwar Juliartha menerima kunjungan peserta Diklat Pim Bangka Belitung, Selasa (18/5). (HUMAS)

PADANGPANJANG – Sebanyak 40 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat Pim) IV Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan studi banding ke Kota Padangpanjang, Rabu (18/5). Peserta Benchmarking Diklat Pim tingkat IV angkatan XXIII Babel tersebut diterima Sekretaris Daerah Kota Padangpanjang Edwar Juliartha.

Pimpinan robongan Peserta Diklat Pim IV Babel Sahirman, menjelaskan, kedatangan mereka ke Kota Padangpanjang adalah untuk mempelajari berbagai keunggulan dalam bidang pemerintahan yang diterapkan di Pemko Padagpanjang khususnya Kecamatan Padangpanjang Timur.

“Locus studi banding kami saat ini adalah untuk mempelajari berbagai keunggulan di bidang pemerintahan khususnya di Kecamatan Padangpanjang Timur,” kata Sahirman.

Dia melanjutkan, keunggulan Kota Padangpanjang yang sangat menonjol adalah di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terutama industri kulit.

Baca juga  PNS Harus Profesional, Jangan Kalah Dengan Swasta

Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha mengatakan apresiasinya kepada Peserta Diklat Pim Tingkat IV Provinsi Bangka Belitung yang telah menjadikan Kota Padangpanjang sebagai lokus untuk melakukan studi banding di Kota Padangpanjang. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan dan sekaligus dalam rangka menjalin hubungan antar daerah.

Dia berharap, kunjungan tersebut dapat memberikan nilai tambah positif baik bagi Kepulauan Bangka Belitung sendiri maupun untuk Kota Padangpanjang. Dengan saling berbagi informasi, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perbaikan pelaksanaan roda pemerintahan. (febri/*)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Mei 18, 2016 19:53
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan