Pembagian Kios Pasar Padangpanjang Mulai Diverifikasi

Melda
By Melda Februari 13, 2018 09:06

Related Articles

Wako saat meresmikan Pasar Padangpanjang, Minggu (11/2) lalu. (foto: humas)

PADANGPANJANG – Tim seleksi dan verifikasi dibawah koordinasi Dinas Perindagkop dan UKM Kota Padangpanjang mulai memverifikasi pembagian kios di Pasar pusat Padangpanjang yang baru. Walikota Padangpanjang, H. Hendri Arnis menegaskan, tidak ada intervensi dari walikota ataupun yang mengatasnamakan walikota.

“Seluruhnya mesti berjalan sesuai mekanisme dan aturan. Kepada tim seleksi saya ingatkan, jangan terpengaruh oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan walikota, karena saya tidak mengintervensi dalam hal ini,” kata Wako Hendri Arnis seperti dikutip padangmedia.com dari relis humas, Selasa (13/2).

Wako Padangpanjang menyatakan hal itu usai meresmikan pembangunan pasar pusat Padangpanjang, Minggu (11/2) lalu.

Bangunan pasar bertingkat tiga dan mewah tersebut dibangunan sebanyak tiga blok yang dibagi dalam blok A, B dan C. Peruntukannya akan disesuaikan dengan komoditi barang dagangan. Animo masyarakat untuk memiliki tempat usaha di lokasi pasar pusat tersebut sangat tinggi. Ribuan orang telah ikut mendaftar.

Selain megah dan mewah, pusat perdagangan di jantung Kota Padangpanjang itu diprediksi bakal menjadi pasar sentral dengan asumsi transaksi jual beli yang tinggi setiap harinya.

Sementara, Kadis Perindag dan UKM Kota Padangpanjang, Arpan, SH menjelaskan bahwa tim seleksi dan verifikasi akan bekerja sesuai aturan yang sudah digariskan. Kendati pernah ada beberapa orang yang mengaku titipan walikota, namun tim tidak terpengaruh dengan hal tersebut, karena walikota sudah mengingatkan tentang hal itu.

“Jika persyaratan lengkap dan telah sesuai dengan ketentuan, maka dengan sendirinya mereka akan mendapat petak kios yang mereka inginkan,” terang Arpan. (ris/r)

Melda
By Melda Februari 13, 2018 09:06
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...