Pelesiran ke Malaysia dengan Malindo Air

Melda
By Melda June 17, 2016 15:17

malindo air

Liburan ke luar negeri kini kian menjadi dambaan wisatawan. Ingin mencoba pengalaman berlibur dengan nuansa berbeda kerap jadi alasan bagi para pelancong I wisata yang menarik, budaya yang khas, hingga kemajuan negara tempat tujuan jadi alasan lainnya wisatawan untuk bepergian.

Saat ini, banyak wisatawan memilih berwisata di berbagai negara tetangga. Malaysia, Singapura, dan Thailand menjadi beberapa negara yang sering dijadikan tempat berpelesir oleh wisatawan tanah air. Faktor jarak yang tak jauh tentunya semakin memudahkan hasrat wisatawan untuk berlibur.

Hampir tiap tahunnya, banyak wisatawan domestik pergi berlibur ke Malaysia. Negara tetangga yang satu ini kini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai kota di negara itu pun kian modern. Akhirnya, kemajuan tersebut juga berimbas terhadap sektor pariwisata.

Kini semakin banyak objek wisata menarik di Malaysia. Bahkan, ada pula objek wisata yang merupakan buah dari kemajuan ilmu dan teknologi seperti Menara Kembar Petronas.

Kemajuan negara tetangga tersebut juga terasa di lini bisnis penerbangan. Setelah pertama kali muncul pada Maret 2013, kini nama Malindo Air kian berkibar. Maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia ini menyasar penerbangan ekonomi dan bisnis. Hal ini mengingat masih tingginya keberminatan calon penumpang terhadap penerbangan yang harga ekonomis.

Sebagai maskapai penerbangan yang cukup baru, maskapai penerbangan memfokuskan penerbangan di wilayah ASEAN. Kehadiran maskapai tersebut tentunya semakin memudahkan konkektivitas antarwilayah di ASEAN. Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Thailand adalah beberapa negara yang diterbangi maskapai tersebut. Khusus di Malaysia, maskapai ini menerbangi banyak wilayah, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Kinabalu.

Bila ingin merasakan sensasi berlibur di Malaysia, Anda bisa melakukannya dengan menumpang maskapai Malindo Air. Maskapai ini menerbangi berbagai wilayah strategis di Malaysia. Anda pun tak perlu kesulitan untuk mencari tiket penerbangannya.

Pasalnya, saat ini banyak agen perjalanan yang memperjualbelikan tiket maskapai Malindo Air. Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan impian berlibur di Malaysia tersebut dengan memesannya melalui Traveloka.com. Jika tiket tujuan sudah di tangan, Anda bisa mengatur jadwal berlibur. Berikut beberapa tempat di Malaysia yang bisa kamu singgahi untuk berlibur.

Kuala Lumpur

Kota ini terbilang eksotis dan cukup modern. Berbagai pusat perbelanjaan pun menghiasi kota ini sehingga kerumunan orang menjadi pemandangan yang biasa. Selain itu, Kuala Lumpur juga memiliki berbagai objek wisata yang sayang bila dilewatkan.

Bila mampir ke kota ini, tentunya Anda tak boleh melewatkan mampir ke Menara Kembar Petronas yang di dalamnya berisikan mal maupun pusat gedung bioskop. Menara kembar tersebut menjadi ciri khas kota ini. Anda pun bisa mendapatkan view terbaik dengan berfoto berlatar belakang menara kembar tertinggi di dunia ini.

Johor Bahru

Kawasan lainnya di Malaysia yang patut Anda kunjungi adalah Johor Bahru. Kawasan ini cukup terkenal di kalangan wisatawan. Hal itu lantaran objek wisata di kota ini cukuplah menarik untuk dikunjungi.

Salah satu objek wisata yang selalu dipenuhi wisatawan adalah Legolang. Taman permainan ini menyediakan berbagai macam wahana permainan. Anda pun bisa menikmati liburan dengan menjajal wahana-wahana yang ada di Legoland. Selain itu, Anda juga bisa mampir ke Masjid Sultan Abubakar  maupun Kuil Kaca Arulmigu Sri Rajakaliamman di Johor Bahru.

Penang

Wilayah yang satu ini cukup berbeda dengan lainnya. Pasalnya, pulau di sebelah barat laut ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda berwisata kuliner, budaya, maupun alam. Penang Hill jadi tempat yang banyak dituju wisatawan. Di sana Anda bisa menyegarkan diri dengan menghirup udara segar. Objek wisata lainnya di Penang yang tak kalah menarik adalah Sri Mahamariamman Temple maupun Kek Lok Si Temple. (*)

 

Melda
By Melda June 17, 2016 15:17
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...