Pelaku Penusukan di Depan Masjid Raya Tiku Ditangkap di Pekanbaru

Febry Chaniago
By Febry Chaniago July 23, 2017 22:10
Tersangka IO pelaku penusukan Asnil di depan Masjid Raya Tiku ditangkap di Pekanbaru, Minggu (23/7) dinihari. (fajar)

Tersangka IO pelaku penusukan Asnil di depan Masjid Raya Tiku ditangkap di Pekanbaru, Minggu (23/7) dinihari. (fajar)

AGAM – Kepolisian Resor (Polres) Agam berhasil menangkap IO (42), tersangka pelaku penusukan terhadap Asnil di depan Masjid Raya Tiku beberapa waktu lalu, di Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (23/7) dinihari. Tersangka tercatat sebagai warga Jalan Pelita Gang Pelita II No. 15 RT 001/RW 002 Kelurahan Rintis Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekan Baru, Provinsi Riau.

(baca: http://padangmedia.com/seorang-pria-ditusuk-di-kawasan-masjid-raya-tiku/)

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi didampingi Kasat Reskrim Iptu M. Reza menjelaskan, tersangka ditangkap tanpa perlawanan di sebuah rumah di Gang Tauhid Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru sekitar pukul 00.55 Wib dinihari.

“Penangkapan dilakukan atas kerjasama petugas dari Polres Agam dengan Polresta Pekanbaru. Setelah ditangkap, tersangka kemudian diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk selanjutnya dibawa ke Mapolres Agam, Sumatera Barat,” terangnya.

Penangkapan terhadap tersangka yang melakukan penusukan terhadap korban pada bulan Maret 2017 lalu itu setelah petugas melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan tersangka di Pekanbaru. Begitu mendapat informasi, petugas Polres Agam dipimpin Kasat Reskrim Iptu M. Reza lalu menuju Pekanbaru dan berkoordinasi dengan unit Buru Sergap Polresta setempat.

“Setelah mendapatkan Informasi, kita langsung menuju Pekanbaru. Kemudian bersama dengan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru (Unit Buser) dan melaksanakan penyelidikan gabungan di sekitar lokasi yang diduga merupakan lokasi keberadaan tersangka,” tambahnya.

Diperkirakan, tersangka yang ditangkap berdasarkan laporan nomor LP 16/K/III/2017/Sumbar/Res Agam/Sek Tj Mutiara tanggal 21 Maret 2017 TP Penganiayaan (Penusukan) dan Nomor DPO/10/VI/2017/Reskrim itu sampai di Mapolres Agam malam ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penusukan yang dilakukan tersangka terhadap korban berawal dari perseteruan di media sosial. Sebelum terjadi penusukan, diketahui Aznil, sering bersitegang dengan sejumlah akun yang salah satunya diduga digunakan oleh tersangka, tidak jarang terjadi saling ancam mengancam. (fajar)

Febry Chaniago
By Febry Chaniago July 23, 2017 22:10
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*