Paslon Fauzi Hasan –  Dasrial Ery Janjikan Pilkada Jujur, Adil dan Bermartabat

Melda
By Melda Februari 13, 2018 19:33

Related Articles

Tiga paslon peserta Pilkada Sawahlunto 2018. (tumpak)

SAWAHLUNTO- Calon Walikota – Wakil Walikota Sawahlunto, Fauzi Hasan – Dasrial Ery mendapat nomor urut 1 pada pertarungan pemilihan kepala daerah walikota dan wakil walikota Sawahlunto, 27 Juni 2018 nanti. Paslon Fauzi Hasan – Dasrial Ery dengan jargon ‘Sawahlunto Bangkit’ bertekad untuk berkompetisi dengan jujur, adil dan bermartabat.

“Kami ingin seluruh peserta juga mau menyelenggarakan Pilkada yang jujur, adil dan bermartabat. Karena, hasil Pilkada dengan kecurangan yang dapat imbas jeleknya adalah rakyat sendiri,” ungkap Fauzi Hasan didampingi Dasrial Ery di posko pemenangan F- DE di Kawasan Silo, Selasa (13/2).

Ia berkomitmen, pemerintah sebagai investasi bagi masyarakat, mencarikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat. Memilih calon pemimpin harus dengan hati nurani. “Kepada simpatisan, relawan dan tim untuk terus mematuhi rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh KPU,” tegas Fauzi

“Kita berkeinginan dalam undian nomor urut paslon mendapat nomor 1. Alhamdulillah, keinginan diijabah oleh Allah sehingga kita mendapat nomor urut 1,” katanya.

Fauzi dan Darial Ery menyebutkan, jika memang diamanahkan sebagai kepala daerah, mereka akan menjadikan peningkatan ekonomi masyarakat sebagai fokus pembangunan dalam mensejahterahkan masyarakat. Sedangkan untuk hubungan dengan media, pasangan Fauzi – Dasrial Ery menganggap bahwa media adalah mitra dalam penyampaian setiap informasi termasuk membangun opini yang baik di tengah masyarakat.

“Kami tidak tabu dengan kritik. Kritik sesuatu yang baik untuk kami. Kami mau media seperti teman yang bisa sebagai pengingat dan juga sosial kontrol dalam melangkah membangun kecerdasan masyarakat,” pungkasnya. (tumpak)

Melda
By Melda Februari 13, 2018 19:33
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...