Organisasi Rohana Kudus Ikut Berperan dalam Gerakan Pembangunan Sumbar

Melda
By Melda Januari 6, 2018 18:43

8

PADANG – Organisasi Rohana Khudus selama ini telah ikut serta dalam gerakan potensi pembangunan Sumatera Barat. Kebersamaan dalam menghimpun berbagai elemen serta tokoh masyarakat ikut memacu percepatan pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit ketika melepas gerak jalan santai dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 tahun 2018 Organisasi Rohana Khudus Sumatera Barat di halaman kantor Gubernur Sumbar, Sabtu (6/1) pagi.

Hadir dalam kesempatan itu ketua Rohana Khudus Ny. Nevi Irwan Prayitno dan pengurus serta beberapa tokoh Sumbar.

Lebih lanjut, Wagub Nasrul Abit menyampaikan, organisasi Rohana Khudus walau merupakan organisasi perempuan Minang, tapi diharapkan mampu menggerakkan dan menghimpun aspirasi masyarakat Minang dalam memajukan pembangunan daerah.

“Kita menyadari keterbatasan pemerintah yang disibukkan dengan kegiatan rutin dan tuntutan pelayanan publik kepemerintahan. Hampir tidak ada kesempatan penuh memperhatikan aspirasi yang berkembang, khususnya aspirasi perempuan Minang. Hari ini, dengan olahraga gerak jalan sehat, tentu sesuatu yang baik, selain memberikan kebugaran tubuh juga melakukan silaturrahmi dan berdialog ceria,” ujarnya.

Baca juga  Wagub Sumbar Usulkan Ada Asuransi bagi Masyarakat Terdampak Bencana

Wagub berharap kebersamaan masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam mewujudkan Sumatera Barat yang mandiri dan sejahtera tetap terjaga.

Kegiatan gerak jalan peringatan HUT Rohana Khudus Sumatera Barat itu berlangsung ceria dan menjadi ajang tukar informasi dalam memajukan percepatan pembangunan Sumatera Barat. Dengan berolahraga membagun masyarakat, sehat, bersilaturrahmi, kebersamaan dan menjaga keamanan kesinambungan pembangunan Sumatera Barat yang lebih baik. (rin/*)

Melda
By Melda Januari 6, 2018 18:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan