Objek Wisata di Agam Diserbu Pengunjung

Melda
By Melda December 27, 2016 14:11
Ambun Tanai, salah satu objek wisata di Kab.Agam. (fajar)

Ambun Tanai, salah satu objek wisata di Kab.Agam. (fajar)

AGAM – Selama liburan Natal dan menjelang tahun baru 2017, sejumlah objek wisata di Kabupaten Agam ramai dikunjungi masyarakat untuk bersantai bersama keluarga.

Dari pantuan padangmedia.com di lapangan, berbagai objek wisata menarik di Agam mulai ramai dikunjungi masyarakat sejak Sabtu (24/12). Diperkirakan jumlah pengunjung terus meningkat jelang pergantian tahun baru mendatang.

Adapun tempat objek wisata di Agam yang ramai didatangi warga pada libur panjang Natal antara lain, Obek Wisata Tarusan Kamang, Taman Muko-Muko, Ambun Pagi, Ambun Tanai, Pantai Tiku dan Puncak Lawang. Demikian pula Objek Wisata Sungai Janiah, di Kecamatan Baso, juga ramai didatangi masyarakat untuk menghabiskan waktu libur panjang dan libur sekolah bersama keluarga.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Agam, Hadi Suryadi, diperkirakan dalam beberapa hari ke depan (menjelang datangnya tahun baru) ribuan orang akan membludak datang ke objek wisata di daerah itu.

“Mereka tidak hanya warga Agam saja, tapi berasal dari daerah tetangga, seperti Pasaman, Padang Pariaman, Padang Panjang dan daerah lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, diperkirakan kunjungan wisatawan ke Agam akan terus meningkat hingga tahun baru 2017. Karena, libur Natal bertepatan dengan libur sekolah, sehingga kesempatan bagi masyarakat untuk bersantai bersama keluarganya. (fajar)

Melda
By Melda December 27, 2016 14:11
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*