Muscab PPP Sawahlunto Sepakati Tim Formatur

Melda
By Melda October 31, 2016 09:03
Muscab PPP Kota Sawahlunto, Minggu (30/10) sore. (tumpak)

Muscab PPP Kota Sawahlunto, Minggu (30/10) sore. (tumpak)

SAWAHLUNTO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII di Hotel Ombilin Heritage, Minggu (30/10) sore. Muscab menyepakati tim formatur guna memilih Ketua DPC PPP Sawahlunto.

Melalui kesepakatan musyawarah, diputuskanlah nama Adi Ikhtibar dari unsur DPC, H Ali Nurdi dari Dewan Pembina dan Aristin dari Pimpinan Anak cabang (PAC) kecamatan dan dilengkapi dua utusan DPW dan DPP.

Kesepakatan tim formatur tersbut disetujui dan ditetapkan Muscab yang dihadiri Ketua DPW PPP Sumatera Barat, H.Hariadi, pengurus DPC PPP Sawahlunto dan keempat anggota DPRD partai berlambang kabah itu.

Usai penetapan, Wakil Ketua DPC PPP Sawahlunto, H. Jaswandi menyampaikan bahwa Muscab sangat penting sebagai konsolidasi partai. Terlebih dengan adanya kepercayaan masyarakat PPP berhasil meraih 4 kursi di DPRD Sawahlunto.

“Untuk itu, mari kita terus gelorakan perjuangan kita dalam membesarkan partai ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Sawahlunto H. Emeldi yang berhalangan datang karena sakit berpesan melalui Jaswandi agar seluruh kader tetap solid dan tidak terpecah-belah. Siapapun yang terpilih dalam Muscab diharapkan mampu mengibarkan panji-panji PPP di seluruh penjuru Kota Sawahlunto.

“Soal siapa yang akan menjadi ketua, tunggu saja pembahasan setelah tim formatur membentuk kepengurusan dan disahkan oleh DPW. Siapapun yang terpilih, PPP akan tetap solid sampai ke kader dan
simpatisan. Begitu juga siapapun yang akan duduk sebagai pengurus DPC PPP Kota Sawahlunto agar dapat menjalankan amanah dan tetap berkomitmen membangun bersama kader dan simpatisan serta warga kota ini,” kata Jaswandi menyampaikan pesan Emeldi. (tumpak)

Melda
By Melda October 31, 2016 09:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*