Meresahkan, Jembatan Siti Nurbaya Jadi Ajang Tawuran

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Mei 8, 2016 09:30

Related Articles

Jembatan Siti Nurbaya (internet)

Jembatan Siti Nurbaya (internet)

PADANG- Kawasan Jembatan Siti Nurbaya menjadi ajang tawuran. Pelaku tawuran adalah kalangan remaja. Tawuran dilakukan pada waktu dinihari dan tidak saja menggunakan tangan kosong tetapi bahkan ada yang menggunakan senjata tajam.

Seperti yang terjadi pada Minggu (8/5) dinihari tadi. Belasan remaja kembali terlibat tawuran sekitar pukul 03.30 Wib. Dalam peristiwa itu dua sepeda motor dirusak oleh sekelompok remaja dan pengendaranya dipukuli karena dianggap pihak lawan.

Erni, salah seorang warga yang menyaksikan tawuran tersebut mengaku tawuran sudah sering terjadi di kawasan itu. Pada tawuran pagi hari tadi, dua sepeda motor dirusak oleh sekelompok remaja yang kemungkinan adalah lawan mereka.

“Ada dua sepeda motor yang dirusak oleh sekelompok remaja dan pengendaranya sempat dipukuli. Sepeda motor itu itu dirusak dengan besi dan senjata tajam,” tuturnya.

Ibu rumahtangga ini mengaku sudah sering menyaksikan adanya tawuran di kawasan itu. Para remaja yang terlibat tawuran tidak saja pakai tangan kosong tetapi juga sudah menggunakan senjata tajam. Tawuran tersebut membuat warga resah dan ketakutan.

Atas laporan yang disampaikan ke Polresta Padang, aksi tawuran itu akhirnya dibubarkan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Selatan. Pembubaran dilakukan petugas Polsek Padang Selatan bekerjasama dengan warga di lokasi. (baim).

Febry Chaniago
By Febry Chaniago Mei 8, 2016 09:30
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...