Menjangkau Kuala Lumpur dengan Malaysia Airlines

Melda
By Melda June 17, 2016 11:54
Menara Kembar Malaysia. (ist)

Menara Kembar Malaysia. (ist)

Saat ini bepergian menjelajahi dunia tidaklah sulit. Hadirnya industri penerbangan membuat tempat yang memiliki jarak yang jauh sekalipun dapat terjangkau. Hal inilah yang mempengaruhi minat para wisatawan untuk bepergian.

Melancong ke luar negeri kerap jadi pilihan bagi wisatawan saat hendak menjalani liburan, terutama negara-negara tetangga. Jaraknya yang dekat membuat negara tetangga mudah dikunjungi. Ingin melihat hal baru di negara lain sekaligus mengunjungi berbagai tempat menarik di sana jadi alasan para wisatawan.

Salah satu negara yang mampu menarik minat wisatawan domestik untuk bepergian adalah Malaysia. Negeri Jiran itu memiliki berbagai objek wisata menarik. Kota Kuala Lumpur pun jadi pilihan utama wisatawan saat menjejakkan kaki di negeri tetangga tersebut.

Bepergian ke Malaysia pun tidaklah sulit. Anda bisa bebas memilih maskapai penerbangan yang hendak ditumpangi karena banyak maskapai yang membuka rute perjalanan ke Malaysia, termasuk Kuala Lumpur. Anda bisa menjadikan Malaysia Airlines sebagai partner mengudara.

Malaysia Airlines jadi salah satu maskapai yang cukup disegani di ASEAN. Kualitas, pelayanan, serta rutenya yang tersebar di berbagai penjuru dunia membuat banyak penumpang memilih terbang bersama maskapai ini.

Anda pun tak akan kesulitan mendapatkan tiket Malaysia Airlines. Anda bisa memesannya melalui agen perjalanan. Namun, untuk perjalanan liburan yang Anda impikan, sebaiknya Anda memesannya melalui Traveloka. Agen perjalanan tersebut sudah sangat dipercaya masyarakat luas.

Saat menjejakkan kaki di Kuala Lumpur, Anda tak perlu bingung. Di sana banyak sekali tempat menarik yang dapat dikunjungi. Berikut ini adalah tempat-tempat yang bisa Anda sambangi saat melancong ke Kuala Lumpur:

Menara Kembar Petronas

Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi selama berada di Kuala Lumpur. Salah satunya adalah Menara Kembar Petronas. Menara kembar tertinggi di dunia tersebut merupakan ikon Kuala Lumpur sehingga Anda tak boleh melewatkannya.

Mengambil gambar diri dengan berlatar belakang Menara Kembar Petronas merupakan hal umum yang dilakukan wisatawan. Apalagi saat malam hari, kerlap-kerlip lampu semakin membuat Menara Kembar Petronas jadi ciamik. Tak heran banyak wisatawan mengabadikan diri di dekat menara tersebut saat malam hari. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan Kuala Lumpur dari atas menara tersebut.

Taman Burung Kuala Lumpur

Banyak wisatawan menghabiskan waktu liburan dengan bermain ke kebun binatang. Di sana wisatawan bisa bersantai sambil mengamati koleksi-koleksi satwa, sekaligus berinteraksi. Di Kuala Lumpur, terdapat kebun binatang yang hanya menampilkan berbagai jenis koleksi burung yakni Taman Burung Kuala Lumpur.

Di sana Anda bisa puas melihat koleksi Taman Burung Kuala Lumpur yang mencapai sekitar 3.000 ekor burung. Tentu waktu berlibur Anda akan terasa menyenangkan dengan berinteraksi terhadap burung-burung tersebut. Apalagi kicauan-kicauan burung akan membuat Anda menjadi semakin nyaman. Taman Burung Kuala Lumpur sangatlah cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Bukit Bintang

Kuala Lumpur merupakan kota modern yang sangat asyik untuk Anda jelajahi. Di sana banyak terdapat objek wisata yang menarik. Anda pun bisa memuaskan diri untuk berbelanja.

Jika ingin puas berbelanja selama berada di Kuala Lumpur, Anda bisa berkunjung ke Bukit Bintang. Di sana tersedia banyak mal yang sangat cocok untuk Anda berburu barang-barang bermerek. Anda pun tak perlu khawatir mengenai keaslian barang-barang yang tersedia di Bukit Bintang. Selain itu, saat lelah sehabis belanja, Anda bisa bersantai menikmati secangkir kopi di berbagai kafe yang ada di kawasan Bukit Bintang. (*)

 

Melda
By Melda June 17, 2016 11:54
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*