Marga Indra Putra Siap Maju di Pilkada Agam

Melda
By Melda November 2, 2017 16:57

Marga Indra Putra

AGAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Marga Indra Putra, mengatakan siap maju mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Insya Allah saya sudah siap maju dalam pemilihan calon Bupati Agam 2020 nanti, karena ini permintaan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat pertemuan beberapa bulan lalu,” kata Marga Indra Putra.

Ia juga mengaku siap untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua DPRD Agam untuk menghadapi Pilbup 2020. Kini, Marga Indra telah menyampaikan niat untuk maju menjadi orang nomor satu di Agam kepada masyarakat saat ada pertemuan.

Di sisi lain, dirinya sudah dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD Agam pada periode 2009-2014 dan 2014-2019 dan dua periode menjadi Ketua DPC Partai Demokrat.

“Insya Allah siap untuk mengemban amanah dari masyarakat. Yang pasti tujuan saya adalah membawa Agam ke arah yang lebih baik,” katanya, Kamis (2/11) di Lubuk Basung.

Ia pun menyatakan, sejauh ini belum mempunyai nama yang akan mendampinginya di Pilkada Agam 2020 mendatang.

Menurut salah seorang warga Agam, Hendri (45), Marga Indra Putra layak untuk menjadi Kepala Daerah karena memiliki figur dan sudah berpengalaman memimpin DPRD. “Ya, dia sudah berpengalaman, disamping itu, beliau juga dikenal ramah dengan masyarakat,” pungkasnya. (fajar)

Melda
By Melda November 2, 2017 16:57
Loading...
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...