Mahasiswa STIFI Perintas Padang Bagikan Ta’jil

Nita Indrawati
By Nita Indrawati Juli 9, 2015 23:05

PADANG – Dewan Perwakilan Mahasiwa Masyarakat Mahasiswa (DPM-M)  Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STIFI-Perintis Padang) di bulan  Ramadhan ini mengadakan event STIFI berbagi.
Kegiatan sosial melalui pembagian Ta’jil gratis bagi  masyarakat dan  anak jalanan di kawasan  Pasar Raya, Plaza Andalas dan Permindo di  Kota Padang, Rabu (8/7) lalu.
Ketua Panitia STIFI berbagi  Riskal Ilhami menyatakan kegiatan  bertujuan untuk  meningkatan rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama umat Islam di Sumatera Barat umumnya khususnya Kota Padang.
“ pembagian Ta’jil ini diharapkan mampu  meningkat nilai-nilai ukhuah Islamiah bagi mahasiswa STIFI dan membangun kesadaran akan tanggung jawab sosial terhadap orang lain terutama bagi kalangan yang tidak
mampu” sebutnya kepada padangmedia.comSalah seorang panitia Annisa Mulya Desvalina menambahakan kegiatan pembagian Ta’jil merupakan salah ujud dari pengalaman nilai-nilai  Ramadan. “Diharapkan dengan melakukan pembagian Ta’jil ini mahasiswa  akan semakin mengerti arti pentingnya berbagi kepada sesama, sebutnya.
Salah seorang anak jalanan, sebut  Aprilia Anggi Lestari yang menerima  Ta’jil mengungkapkan  merasa senang seakan lebih diperhatikan oleh  masyarakat terutama pada bulan-bulan Ramadhan ini. “semoga kegiatan berbagi antara sesama umat tidak hanya berhenti di bulan Ramadan saja, namun  mampu berlanjut pada bulan bulan
berikutnya” pungkasnya. (tumpak)

Nita Indrawati
By Nita Indrawati Juli 9, 2015 23:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Tinggalkan Balasan