Lokasi Audisi LIDA Indosiar Pindah ke Mako Brimob

Febry Chaniago
By Febry Chaniago October 13, 2017 17:38

PADANG – Lokasi audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Padang, Sumatera Barat Minggu (15/10) dipindah dari auditorium RRI Padang ke Markas Brimob Polda Sumatera Barat di Padang Sarai.

Broadcast Regulator and Government Relation Indosiar, Margareta usai bertemu Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Jumat (13/10) menjelaskan pemindahan lokasi audisi tersebut. Menurutnya, melihat kemungkinan animo peserta dan masyarakat yang akan mengikuti jalannya audisi membutuhkan sarana yang lebih luas dan presentatif.

“Dengan alasan itu kami melihat lokasi di Mako Brimob lebih memungkinkan. Sementara waktu atau jadwal audisi tidak berubah yaitu dimulai pukul 08.00 Wib,” kata Margaretha.

Seperti diberitakan sebelumnya, stasiun televisi nasional Indosiar menggelar program Liga Dangdut Indonesia. Program ajang pencarian bakat ini disebut sebagai yang terbesar karena audisi digelar di seluruh provinsi, juga merupakan program terbaru.

Audisi di Sumatera Barat merupakan rangkaian audisi pekan kedua dan dilaksanakan serentak dengan provinsi Bangka Belitung dan Kalimantan Tengah. Bagi calon peserta audisi Sumatera Barat dapat mengambil formulir di Radio Dara FM, Radio Kiara FM dan Radio Padang FM. Atau bisa juga langsung di lokasi pada saat hari H pelaksanaan audisi.

Seperti dijelaskan, calon peserta adalah laki – laki dan perempuan dengan rentang usia 15 sampai 25 tahun dan merupakan penduduk asli daerah. Hal itu dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) calon peserta yang sudah memiliki atau Kartu Keluarga (KK) bagi usia di bawah 17 tahun atau belum memiliki KTP. Persyaratan lain yang harus dibawa calon peserta saat pendaftaran adalah foto ukuran 3R warna. (feb)

Loading...
Febry Chaniago
By Febry Chaniago October 13, 2017 17:38
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Loading...